Ada Cinta dipesantren 2 prat 15

13 1 0
                                    

Lalu hafza kembali".dan membuka kuncinya"bertapa kagetnya mereka menemukan habibah terletak tak berdaya digudang"!!!.

Astaghfirullah aladzim"habibah!!!sahut mereka dengan serentak"!!!!.

Hafza"bagaimana ini"habibah belum sadarkan diri"kita harus bawa dia keposko kesehatan pesantren"!!!.

Iya ustadzah"biar aku yang mengendong habibah"keposko kesehatan"!!!!sahut hafza".

Oke baiklah hafza"dan kita harus selamatkan habibah"!!!!nanti kalau dia kenapa"pesantren kita disemprot sama orangtuanya"!!!!.sahut ustadzah sarah".

Baik ustadzah"sahut hafza dan dia mengendong habibah dan itu membuat aura panas"!!!!!.

Hafza"!!!!kamu lebih peduli"sama habibah hafza"!!!dan aku nggak akan biarkan itu terjadi"aku akan buat sesautu"supaya kau membenci habibah hafza"!!!!!sahutnya dengan sinis"!!!!.

         •••••••

Abi nggak nyangka hafiz"kamu bisa lakuin hal itu"sampai dia hamil"!!!!!sahut adam dengan sinis".

Abi"aku"sangat menyesal abi"aku nggak sadar lakuin hal itu sama dia"!!!!sahutnya dengan geram"!!!!!.

Abi"la percaya sama kakak hafiz"mana mungkin dia lakuin hal itu"kalau tidak rencana licik dia"!!!!!dia yang salah abi"bukannya kakak hafiz"sahut la dengan sinis".

Iya abi"benarkan apa la"ummi percaya sama laila"!!!!!sahut ummi fatimah"!!!!!.

Dan kamu"!!!!sahut laila lalu menarik tangan sholehah "!!!.

Kamu apaan sih"!!!!!sahut sholehah dengan tajam"!!!!!!.

Kamu"!!!!!!!sahut la dengan sinis"!!!!!!.

Apa yang kamu mau ah"mau menghancurkan rumah tangga kakak saya"!!!!!!!itu nggak akan pernah terjadi"!!!!!!!!sahutnya dengan sinis".

Kamu bisa apa ah"!!!!!kamu masih kecil"!!!!!dan aku nggak akan pernah kalah sama kamu"!!!!sahut sholehah lalu menampar laila"namun ditahan oleh yusuf".

Kamu jangan macam"sama laila"!!!!!!!!sahut yusuf".

Yusuf"kamu itu jahat"!!!!!!

Kamu yang jahat"!!!!!!kamu yang mau menghancurkan pernikahan hafiz dan zahra"!!!!aku nggak akan biarkan hal itu terjadi"!!!!.

Tunggu"???hubungannya kamu sama kakak yusuf apa yah"?????sahut laila".

La"aku sama yusuf punya satu misi"!!!!!aku dapatin hafiz"sedangkan yusuf masih punya rasa cinta sama zahra"jadi kita kerja sama deh"!!!!sahut sholehah dengan sinis"dan membuat laila tidak percaya".

Benar itu kakak yusuf"?????sahut laila dengan sendu".

Tidak la"!!!!kamu jangan percaya"!!!!!!sama ombongan dia"!!!!!!dia itu bohong"!!!!sahut yusuf dengan geram"!!!!!!.

Ayuk kita pulang sholehah sekarang"!!!!!!!!sahutnya dengan sendu".

Aduh yusuf sakit"!!!!sahut sholehah".

Maksud kamu apaan"!!!!!bilang itu sama laila ah"?????sahut yusuf dengan sendu".

Karna kamu yang mulai duluan"kenapa kamu belain adeknya zahra"????atau kamu benar"suka sama zahra"????.

Lancang kamu bicara ah"!!!!!!!aku tidak punya rasa Cinta lagi sama zahra"!!!!!!.sahut yusuf dengan sendu".

Aku nggak yakin yusuf"aku yakin kamu punya rasa cinta sama zahra"sahutnya dengan sendu".

Ayuk kita pulang"!!!!!.

Iya"sahut sholehah tanpa disadari laila mendengar semua percakapan sholehah dan yusuf".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang