Ummi"sahut hafiz"dengan takut".
Apaan"sahut zahra"
Udah yah pelukannya malu"nanti santri dan santwati lihat lagi kalau kita sedang pelukan"kan malu"sahut hafiz".
Oke deh"aku lepasin"lagian nggak ada orang yang akan melihat kita"sahut zahra dengan sendu".
Ada kok"???sahut hafiz".
Siapa"???sahut zahra".
Lalu zahra menantap kearah jendela dan dia lihat".
"Jimmi"sahut mereka serentak".
Aduh sial ternyata hafiz dan zahra melihat aku"???sahut dengan sendu"lalu pergi".
Kenapa yah"dia mengintip jendela kamar kita"atau jangan"dia masih suka sama kamu"sahutnya dengan sendu".
Ahhh"abi"jangan bilang seperti itu lagi"ummi marah sama abi"sahut zahra".
Abi ummi"sahut nissa".
Eeeh sayang"ada apa"????sahut hafiz".
Nenek ada yang mau bilang sama abi"sahut nissa".
Oke sayang"ummi abi mau bicara dulu sama ummi"sahut hafiz pada zahra".
Oke silahkan"ummi juga akan mengecek pesantren"sahut zahra".
Ummi"sahut nissa dan menarik"baju zahra".
Iya sayang ada apa"????sahut zahra pada sang anak"??????.
Boleh yah nissa ikut temanin ummi buat mengecek pesantren"sahut nissa
Aduh gawat"padahal aku mau meluruskan kalau mas hafiz itu tak lakukan seperti yang ditunduh sholehah"kalau nissa tahu semuanya bisa bahaya"sahut zahra dengan sendu".
•••••••
Sarah udah masuk kedalam mobil dan saras menantap ibunya dengan benci"
Inikan yang ibuk mau"sahut saras dengan sendu".
Iya sayang"dan kamu jangan ganggu mama karna mama nggak suka kalau kamu ikut campur urusan mama"dan mama yakin kamu mau kembali sama mama hanya untuk selamatkan pesantren iyakan"sahutnya dengan sendu".
Mama saras lakuin itu"karna saras sayang sama abi dan kakak ...
Udahlah saras"untuk apa kamu peduli sama mereka"mama yakin mereka itu sebenarnya nggak peduli sama kamu"dan kamu malah sangat peduli sama mereka dibandingkan mama"sahut sarah dan membuat saras terdiam".
Walaupun aku nggak dipeduliin sama mereka"tapi aku tetap nolongin mereka dan menyelamatkan pesantren"sahut saras dengan sendu".aku harus cari cara supaya selamatkan pesantren"sahut saras dengan sendu".
Saras"mama harus buat kamu berpihak pada mama lagi bukan sama kamu"dan mama harus buat kamu dibenci sama jijah dan mas taufiq".
Berhenti disini pak"sahut sarah".
Inikan rumah sakitnya kakak jijah mah untuk apa kita kesini"????sahut saras".
Kita akan buktikan saras"apa jijah dan abi kamu itu peduli dan bela kamu"sahut sarah ayuk"sahutnya dengan sendu".
Aduh yaallah apa yang akan mama lakukan"????sahutnya dengan takut".
•••••••••
Bang "sahut aura".
Iya aura"aduh"sahut jimmi dengan napasnya terengah".
Aduh abang darimana aja sih"sahut aura dengan sendu"kenapa abang lari"gitu"sahut aura".
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Historia Cortamenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..