Ada Cinta dipesantren part 19

30 2 0
                                    

Dar!!!! Aduh hafiz kamu kagetin aku aja!!!!.

Zahra???sahut alma dan halimah serentak!!!!.

Hai pelakor???!sahut alma dengan sinis????.

Zahra kamu ngapain kamu kembali kepesantren ini???kamu itu sudah membuat jijah sedih!!!!

"Iya" semenjak kamu zahra ada disini kamu itu membuat hubungan hafiz dan jijah hancur!!sahut halimah dengan sinis!!!!!.

Dasar pelakor???! Sahut alma lalu mendorong zahra dengan keras!!!!.

Ya allah Astagfilullah !!aku emang salah aku sudah rusak hubungan hafiz dengan jijah!!!sahut zahra dengan sedih??

Astagfilullah?? Alma halimah??kenapa kelian kasar sama zahra sahut hafiz!!.

Berdiri zahra!!!!.kamu nggak apa"kan!!!.

Alma halimah kelian nggak boleh kasar sama zahra!!!!

Ada apa ini??sahut khadijah yang datang.berisik tau nggak sih!!!!.

Jijah kamu ajari teman" kamu itu untuk tidak kasar sama zahra!!!!.dan kamu jangan hangsut mereka jijah untuk benci sama zahra!!!!.

Najwa!!iya chandra????.

Kamu lihatkan mereka bertengkar itukan yang lo mau!!!!!.sahut chandra!!!.

Iya lo benar gue mau zahra dan jijah musuhan dan gue akan cari kesempatan buat gue dekatin hafiz chandra!!!!!

Jangan mimpi lo najwa cuma gue yang akan dapat most wanted cowok tampan dipesantren ini!!!!gue nggak akan biarkan lo dekatin dia!!!sahut chandra dengan  sinis!!!!!.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang