Ada Cinta diPesantren part 11

50 2 0
                                    

Jijah aku tau kamu sedih mendengar kabar ini dan aku harap kamu tetap membertahankan perjodohan ini aku yakin orangtuaku akan menerima kamu.
Lalu khadijah menarik nafas dan dikeluarkkanya sebelum ia bicara.

" aku yakin itu hafiz namun yang tidak aku yakin adalah ummi dan ibumu itu"kalaun dia nggak merestui kita lalu ia nggak datang lagi!!.

"Maaf aku tidak bisa" yakin orangtuamu dulu menerima aku dengan tulus" restu orangtua penting".

"Khadijah" mana ummi dan abimu hafiz sahut pak kyai!!!!

Sudah adzan magrib sudah saatnya buka puasa ayuk!!sahut pak kyai.

Hafiz hanya bisa memandangin zahra dia nggak tau nasib anak itu kalau nggak ada dirinya sepertinya zahra memiliki trauma terhadap air.sahutnya sambil memakan menu yang telah disiapkan!!!

Selesai makan!!!.

Hafiz saya nggak menyaka orangtuamu berkata seperti itu!!!kalau mereka keberatan seharusnya bilang dari awal!!bukan disaat kamu sudah tunangan bertahun" sama jijah sahut pak kyai sentelah mendengar penjelasan hafiz
Iya pak kyai saya tau!!!tapi abi dan ummi tidak seperti ini sebelumnya mereka terima" aja!!saya akan bayar hutang mereka pak kyai kalau itu jadi keputusan yang terbaik sahut hafiz!!!.

Lalu pak kyai menempuk pundaknya!!! Sebaiknya kita sholat magrib dulu dimesjid kalau masalah hutang kamu tidak perlu repot" untuk membayarnys karena saya sudah ikhalas!!!sahut pak kyai dan menantap nanar pada hafiz.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang