Ummi"bawa nissa kerumah"kasihan dia"biar abi yang ikut membantu mencari habibah"!!!!!sahut hafiz pada zahra".
Iya abi"mari ustadzah"sahut zahra dengan sendu".
Lalu zahra melihat aura".
Aura"kamu tadi darimana"?????sahut zahra .
Aku dari toilet ustadzah zahra"sahutnya dengan takut".
Aura"ayuk kerumah"!!!!!ada hal yang harus aku bicara sama kamu.
Baik ustadzah"sahutnya dengan sendu".
Ada apa yah"????kok ustadzah zahra mau ngombong sama aku"??????sahut aura dengan sendu"????apa ustadzah tahu"kalau tahu bisa dikeluarkan aku dari pesantren ini"sahut aura dengan takut".
••••••••
La"kenapa gayaknya kakak kamu itu seperti menuntupi sesautu"??????sahut ummi fatimah .
Ah"itu perasaan ummi kali"kakak zahra tidak seperti itu"mungkin dia capek"!!!!sahut laila
Iya la"kalau kamu kepesantren"kamu harus cari tahu yah la"!!!!sahut ummi fatimah".
Iya ummi"!!!!
Ada apa nih"!!!!sahut abi adam"
Nggak kok abi"tadi ummi..
Assalamualaikum"sahut meta.
Walaikumsalam"tante meta"!!!!!.
Sahut laila lalu mencium tangan tante meta"!!!!.
Ada apa nih kok pada tengang semua lihat aku"?????sahut meta".
Ummi"harus bersikap baik sama meta yah"!!!!dia udah berubah".
Maafkan ummi bi"ummi masih kesel sama dia"!!!!!sahut fatimah lalu pergi".
Maafkan isteri saya yah meta"!!!kalau kesini mau apa"????.
Aku mau kasih ponsel ini sama mas"!!!!ponselnya umminya zahra"waktu dirumah sakit"!!!!dan pihak rumah sakit lupa mengasih ponselnya"kemas.
Terima kasih yah".
Iya"saya pamit dulu mas"!!!!.
Lihat aja mas"kau akan membenci fatimah"!!!!!!sentelah kau lihat chat terakhir fatimah dengan umminya zahra"sahutnya dengan sinis".
Kenapa yah tante meta"????seperti sembunyiin sesautu"?????sahutnya dengan sendu".
••••••••
Ustadzah kenapa ustadzah panggil saya kesini"!!!!!sahutnya dengan sendu"
Aura"ustadzah mau bertanya sama kamu"!!??.
Bertanya apa ustadzah"????.
Apa kamu ada hubungannya hilangnya ..
Lalu ponselnya aura berdering"!!!
Aduh mati gue"!!!!!kenapa ponsel gue bunyi".
Aura"???apa kamu bawa ponsel kepesantren ini"?????kan itu udah peranturannya"???santri disini tidak boleh bawa ponsel disini"!!!!!sahutnya dengan sendu".
Aura"!!!!sekarang kamu kasih ponsel kamu keustadzah"!!!sekarang"!!!!!sahut zahra dengan marah"!!!!!!!!.
Baik ustadzah"!!!!!sahut aura dengan takut"!!!.
Ini"!!!.
Oke"aura"ustadzah udah muak dengan ulah kamu dipesantren ini"!!!!kamu udah melanggar peranturan dipesantren ini"!!!!!!!sahut zahra dengan sendu".
Dan sekarang aura"kamu harus jujur"!!!apa kamu yang telah membuat habibah hilang dipesantren ini"!!.
Nggak"ustadzah"!!!bukan saya"!!!!!saya benar"tidak tahu dimana habibah sekarang"!!!!sahutnya dengan sendu".
Yakin"???sahut ustadzah zahra"!!!!
Yakin ustadzah"!!!!
Mati aku"!!!!jangan sampai ustadzah tahu kalau akulah dalang semuanya"kalau aku bilang"gagal aku untuk mendapatkan surat"berharga dipesantren ini"sahut aura dengan sendu.
Saya mau lanjut cari habibah ustadzah".
Gayaknya aura berbohong"sama aku"dan aku harus kasih tahu sendiri"!!!!!!sahutnya dengan sendu".
•••••••••
Kasihan abi"pasti dia letih sekali"sahut jijah"!!!!lalu ponselnya saras berdering"!!!!!.
Aduh saras kemana"yah ponselnya berdering"!! Sahut jijah"lalu ia tekan tombol hijau.
Hello saras"rencana mama udah berhasil"mama udah dapat sertifikat pesantren"!!!!dan Sekarang kamu harus pulang kerumah yah"dan jangan pura"baik lagi sama jijah dan pak kyai yang ***** itu".sahutnya dengan sendu".
Tante"!!!!ini saya"!!jijah"!!
Tante benar"yah udah keterlaluan"!!!sekarang tante kembalikan sertifikat pesantren tante"!!!sekarang"!!!!!sahut jijah dengan sendu".
Nggak akan khadijah Taufiqurahman"aku mau kamu sama abi kamu itu menderita"!!!!!!dan kau dan abi kamu akan kehilangan pesantren itu"karna sebentar lagi pesantren itu akan segera digusur"!!!!!.
Apa"!!!!tante sarah benar"keterlaluan jahat"!!!! Sahut jijah lalu mematikan sambungan telponnya"
Eeeh"kakak jijah"siapa yang menelpon kakak"!!!sahut saras".
Lalu jijah membantingkan ponselnya saras"!!!!!.
Kakak jijah"!!!!sahut saras
Sayang kok kamu membanting begitu saja ponselnya saras"kalau rusak gimana"???sahut pak kyai".
Abi"jangan pernah abi anggap dia sebagai anak lagi"!!!!!dia itu busuk abi"!!!dia berkerja sama sama mamanya untuk merebut pesantren"!!!sahut jijah".
Saras apa benar itu nak".
Abi"tadi mamanya telpon"dan dia udah berhasil mengambil sertifikat pesantren ini"
Apa"!!!sahut pak kyai taufiq dengan geram"!!!
Saras"!!!abi tidak menyangka kamu lakukan itu sama kami nak".
Maafkan saras bi".
Maaf saja tidak cukup saras"!!!!kamu harus rebut kembali sertifikat itu dari tangan tante sarah"!!!!.
Yallah apa yang harus aku lakukan"aku mana mungkin melawan sama mamaku sendiri"!!!!sahutnya dengan sendu".
•••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Contomenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..