Hello apa kabar semuanya"!!!!!jumat berkah ini saya akan melajutkan ada Cinta dipesantren season 2......Ayuk semangat membaca".
•••••••••°°°°°••••••
SPESIAL 1 K READS".
Sepulang dari klinik hafiz tampak murung dan tak ceria".
Abi kenapa"?????kok murung gitu"!??apa tidak senang kalau ummi hamil anak kedua"sahut zahra didalam mobil dan fokus menantap sang suami yang fokus menyentir".
Bukannya tidak suka ummi"abi senang kita nambah momongan lagi"dan artinya sekecil annisa akan punya adek"sahut hafiz yang sedang fokus menyentir".
Benaran"????sahut zahra dengan sendu.
Iya"sahut hafiz dengan sendu"lalu zahra lihat sate padang"dan zahra pengen sekali beli sate padang itu".
Abi"ummi mau sate padang"sahut zahra yang merengek pada suaminya".
Tidak ummi"!!!udah ah"kita cari restoran aja yah "jangan..
Pokoknya ummi mau sate padang"!!!!!!!!sahut zahra sambil merengek pada hafiz".
Oke yahsudah"sahut hafiz lalu memberhentikan mobilnya ditempat sate padang tersebut".
Pak sate padangnya 1 yah sahut hafiz pada sang penjual".
Abi nggak mau"sahut zahra dengan sendu".
Nggak abi nggak mau ummi"udah ummi aja"sahut hafiz dengan senyum".
Yaudah yakin nih nggak mau gayaknya enak loh abi".
Ummi yang makan saja yah"sahutnya dengan sendu"dan ingat ummi"ummi belum boleh puasa karena ummi hamil"
Iya abi"ummi tahu"sahut zahra sambil senyum".
Ini satenya"sahut sang penjual sate".aduh ummi bibir ummi blepotan biar abi bersihin"sahut hafiz dengan senyum"dan membuat sholehah panas"!!!!.
Kelian boleh senang sekarang"tapi lain kali tidak"aku akan hancurkan keluarga kelian dalam sekejap"dan kau hafiz akan jadi miliku"sahut sholehah dengan sinis".
Yusuf"kamu antar aku sampe disini saja"sahut sholehah"dan yusuf melihat zahra dan hafiz sedang makana sate dengan penuh mesra".
Aku tahu sholehah kamu mau menganggu merekan"udah cukup sholehah jangan ganggu hubungan mereka yang sudah harmonis"
Yusuf"kamu diam saja kamu tidak tahu apa"aku mau turun"ada hal yang harus aku bilang sama mas hafiz"sahut sholehah dengan tegas".
Semoga saja sholehah tidak macam"aku harus awasi dia"kasian kamu arga"punya mama seperti itu"sahut yusuf dan melihat putrannya tertidur dengan nyenyak".
•••••••
Yallah gelap"apa yang harus aku lakukan"sahut habibah dengan sendu".Aku harus telpon ustadzah zahra"sahutnya namun ia baru ingat"
Iya"ponsel aku"kan disita dipihak pesantren"apa yang harus aku lakukan"????tolong"!!!!!sahut habibah"dengan sendu".
Hafza gawat"sahut fatim"gawat apanya"????sahut hafza yang baru saja makan sentengah mangkuk mie ayamnya dikantin pesantren".
Gawat ini tentang habibah"!!!!sahut fatim".
Apa habibah emangnya kenapa"?????sahutnya dengan sendu".
Dia hilang"!!!!sahut fatim dan membuat hafza kaget".
Apa hilang gimana"sahut hafza dengan penuh tanda tanya"??.
Iya"aku udah cari satu pesantren ini"hafza tapi nggak ada"???sahutnya dengan sendu.
Hafza"sahut aura".
Iya aura"kamu darimana"????sahut hafza.
Aku dari gerbang pesantren"bang jimmi mau pulang dulu"sahut aura dengan takut".
Apa kamu lihat habibah aura"????sahut hafza bertanya.
Tidak"sahut aura yang berbohong".
Sekarang ikut aku aura"kita cari habibah sekarang"aku cemas sama dia".
Apa"cemas"????untuk apa kamu cemas sama dia"nggak usah cari dia hafza"lebih baik kamu temanin aku makan ayuk"
Aduh bagaimana caranya aku bisa lepas sama perempuan yang satu ini"????sahut hafza dengan sendu".
•••••••
Aduh mama sarah mana yah kok belum datang"katanya cuma sebentar dirumah"Sahut saras dengan sendu".
Saras nak"kamu kenapa"?????apa yang kamu pikirkan"???sahut pak kyai pada putrinya itu".
Abi"saras cemas sama mama"dia belum kembali.
Iya nak"mama kamu mana yah"????.
Apa aku bilang aja sama abi"kalau aku curiga kalau mama membawa surat"penting pesantren".
Abi"saras takut kalau mama..
Pak'sahut suster".
Iya sus ada apa"???.
Anak bapak mau ketemu sama bapak"dia udah sadar".
Apa Alhamdulillah jijah udah sadar"sahut pak kyai taufiq dengan girang".
Saras"abi mau masuk kedalam dulu yah sayang"mau lihat kakak jijah".
Baik bi"sahut saras.
Saras kamu jangan cemburu"sama kakakmu"emang abi lebih sayang sama kakak jijah daripada aku"tapi aku harus ikhlas dan terima"sahutnya dengan sendu".
••••••
Hay pak hafiz"ibu zahra"sahut sholehah dengan sinis".
Kamu"!!!sahut hafiz dan mau menampar sholehah".
Mas hafiz"kamu kenapa mau nampar sholehah"???apa salah dia sama kamu mas"sahut zahra menahan suaminya agar tidak menampar sholehah".
Zahra kau gadis yang malang"karena kau menikah dengan hafiz"dia bukan laki"yang baik"sahut sholehah dengan sinis".
Maksud kamu tidak baik itu apa sholehah aku tidak mengerti"sahut zahra dengan sendu".
Ooooh kamu masih belum mengerti juga zahra".suami yang kamu banggakan itu telah menghianti dengan wanita lain dan bahkan suamimu telah ******** sahut sholehah dengan senyum licik".
Lalu zahra menampar sholehah".
Jaga ucapan mulut kamu sholehah suamiku hafiz adalah orang yang setia mana mungkin dia lakuin itu"sahutnya dengan geram.
Zahra mana mungkin kamu tahu"diluar sana suamimu baik"dia berhianat dibelakang kamu.
Kamu jangan pernah bilang seperti itu sama aku sholehah"aku percaya suamiku hafiz"dia mana mungkin lakukan itu sama.
Aduh"sakit"sahut zahra"dia merasakan sakit diperutnya".
Sholehah"aku nggak akan segan"melaporkan kamu ke polisi kalau kandungan zahra kenapa"sahut hafiz".
Ayuk zahra"sahut hafiz".
Hafiz kau lihat aja isteri kamu dan janin yang ia kandung tak akan selamat"!!!kau adalah miliku"sahutnya dengan sinis".
••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..