Itukan sekretaris kamu"untuk apa dia kerumah"????sahut zahra yang mulai curiga
Mungkin dengan masalah perkerjaan ummi"sahut hafiz pada sang isteri.
Apa"????masalah perkerjaan"????kenapa tidak diselesaikan dikantor saja abi"kenapa juga harus kerumah"????sahut zahra dengan sendu.
Abi tidak tahu ummi"????sahut hafiz dengan sendu.
Abi selesaikan masalah abi"sama sekretaris abi"ummi mau bawa nissa kekamar dulu"sahut zahra lalu mengendong anaknya yang tertidur".
Ummi"sahut hafiz dengan sendu
Untuk apa kamu kesini"????sahut hafiz pada sholehah".
Kok kamu jutek sih sama aku"apa kamu tidak ingat tentang malam itu"?????malam yang tidak pernah kamu lupakan"??sahut sholehah dengan sendu.
Lalu hafiz menampar sholehah"!!!!!!!.
Astaghfirullah aladzim"!!!!sekarang kamu pergi sholehah dan jangan pernah kepesantren ini lagi"aku nggak mau liat muka kamu lagi"sahut hafiz dengan sendu"dan aku nggak mau kamu ganggu zahra dan anakku lagi"sahut hafiz dengan tegas".
Oke aku akan pergi"dan sesautu saat nanti aku akan bilang sama isteri kamu yang sebenarnya".dan jangan salahkan aku hafiz"kalau zahra akan ninggalin kamu"!!!sahut sholehah dengan licik lalu pergi.
Astaghfirullah aladzim"sahut hafiz dengan sendu.aku sudah salah pilih sekretaris yang kelakuannya seperti itu"sahut hafiz dengan sendu.
••••••••
Mana yah ustadzah zahra"sahut habibah dengan sendu lalu ia ditarik sama siaura
Aduh sakit aura"sahut habibah dengan sendu.
Kamu pasti mau bilang sama ustadzah zahra kalau aku itu pacaran sama hafza"???kamu yah emang keterlaluan habibah"!!!!!sahut siaura dan akan menampar habibah"namun ditahan oleh hafza".
Jangan pernah kamu sakitin habibah aura"!!!!!dia nggak salah apa"sahut hafza dengan sendu.
Ooooh berarti kamu bela sekarang"atau jangan"kamu mulai suka sama dia iya"sahut habibah dengan sendu".
Aku mohon sama sekalin berdua"jangan bertengkar"sahut habibah dengan sendu
Semuanya gara"kamu habibah kamu itu selalu aja mengadu dan selalu ikut campur urusan aku"sahut aura dengan kasar lalu pergi.
Udah yah habibah"kamu jangan pikirkan apa yang dikatakan aura pada kamu"sahut hafza" .
Iya hafza"kalau aku pergi dari pesantren ini aku nggak apa"kok sahut habibah dengan sendu.
Habibah hafza"sahut zahra"kok kelian masih ada disini bukannya kelian latihan buat persiapan lomba tilawahtil qu'ran besok"????sahut zahra semuanya udah ada loh diaula"sahut zahra.
Iya ustadzah"sahut mereka serentak.
Kelian berdua ini kenapa"?????apa ada masalah"?????sahut zahra dengan sendu.
Tidak kok ustadzah"saya keaula duluan"sahut hafza
Iyaudah dan kamu" apa ada masalah"?????sahut zahra dengan sendu.
Saya"mau bicara sesautu sama ustadzah"ini penting tentang aura
Tentang aura"emangnya dia ada apa"?????ada masalah lagi"?????sahut zahra dengan sendu.
Iiih tuh sihabibah mau bilang apa sih sama siustadzah zahra"?????aku nggak akan biarkan dia mengagalkan rencanaku"sahut aura dengan sinis"!!!!.
Tidak apa"kok ustadzah mungkin sihabibah mau bilang bahwa saya juga mau ikut lomba tilawahtil quran itu"sahut aura yang tiba"datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..