Hafiz!!!dia sudah sampai dirumahnya dekat rumah sakit immanuel bandung!!!namun ia masih sangat risau akan keselamatan zahra dan laila yang kembali kejakarta!!!!Kenapa aku kepikiran sama zahra????ya allah ada apa ini????sahut hafiz.
Nggak!!!!!zahra dan laila akan baik"saja aku nggak boleh khawatir!!!!aku yakin zahra bisa jaga diri!!!!!sahut hafiz dan tidak mau kepikiran tentang zahra yang tidak"!!!lalu ia memelelapkan matanya!!namun gagal karena olivia mengpesannya!!!!!Olivia
Hafiz!!!!!good night maaf aku ganggu aku hanya mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bantin!!!!!
Hafizcinta
Iya.
Olivia sedang duduk dibalkon rumahnya dan dia sangat kesal hafiz menjawab "iya" aja!!
Hafiz kenapa kamu cuek sama aku???sahut olivia dan dingin sama aku??apa hafiz ada masalah sama cewek yang kemaren!!!atau jangan"hafiz mulai suka sama cewek itu????nggak ini nggak boleh dibiarkan!!!!!sahut olivia yang kesal sendiri ketika melihat hafiz sama zahra!!!!!namun apalah ia bukan siapa"hafiz lagi!!!jadi untuk apa dia berkomentar nggak akan dihiraukan hafiz
°°°°°
Hafiz mulai memelelapkan dirinya namun sang ummi yang datang kekamarnya!!!
Hafiz!!!!sahut umminya yang menurut hafiz manis sekali nggak seperti bisanya nggak seperti kemaren yang nggak peduli padanya!!!!!
Iya ummi!!!sahut hafiz yang menetralkan rasa penasaranya!!!!
Ada yang ummi bicarakan sama kamu prihal nasib perjodohan kamu sama khadijah khalidah!!!!!!sahut umminya hafiz lalu mencium putranya itu dengan sayang yang nggak hafiz rasakan beberapa minggu ini!!!!!
.
"Toyib ummi" sahut hafiz yang mulai berbahasa arab pada umminya itu!!!!Hafiz duduk diruang tamu dengan rasa gugup yang mulai menyerangnya!!!!
Ada apa ummi ??apa yang akan ummi bilang sama hafiz???sahut hafiz yang mulai tho the point pada orangtuanya itu!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..