Ada Cinta Dipesantren part 47

26 1 0
                                    


Oliv"kamu benar"bikin malu pak kyai"kamu kesini sudah hamil"kamu hamil diluar nikah".

Yallah ketahuan deh"aku harus gimana"sahut oliv".

Semuanya gara"aku kenapa jadi seperti ini"sahut chandra.

Chand lo kenapa??????aku nggak nyaka sama sioliv"!!!!!dulu dia wanita baik"lo"sahut hafiz"

Iya"karena janin itu anaku"!!!!sahut chandra yang keceplosan".

Apa???!jadi lo ayah biogis janin yang ada dikandungannya oliv"dimana lo kenal dengan oliv"jawab chand!!!!sahut hafiz yang kaget".

Hafiz ada apa sih"sahut zahra"

La"zahra chandra yang ****** oliv"sahut hafiz yang membuat zahra dan laila kaget".

Apa??astagfilullah "benar tuh chand" kamu harus tanggung jawab"sahut zahra"

Benar tuh kata kakak zahra"kakak enak nggak ada bekasnya tapi kakak oliv dia akan tanggung malu seumur hidup"sahut laila.

Aduh aku harus gimana aku udah keceplosan lagi"!!!!

'Enggak kok bukan aku"aku bangun tenda dulu yah"

Hafiz"gayaknya ada yang disembunyikan deh sama chandra".

Iya zahra kamu benar"aku yakin dia yang *****oliv" ..

Kita nggak ada bukti hafiz"kita nggak boleh asal tunduh orang seperti itu takutnya fitnah"kita mau keputusan pak kyai apa dia mau keluarkan oliv dari pesantren atau tidak"karena itu akan mencoreng nama pesantren kita dan akan dicap buruk masak pesantren durul qu'ran menampung santri yang hamil diluar nikah kan nama pesantren kita aja yang jelek".

Iya zahra kamu benar ayuk kita kesana dan dengar apa keputusannya pak kyai",.

Oliv"pak kyai sungguh kecewa sama kamu"dan sekarang kamu pulang dan ...

Maafkan saya pak kyai"saya tidak ..

Udahlah kakak"sahut laila kakak udah ketahuan"dan sekarang kakak" pergi darisini"

Kamu yah la"kamu lalu ia dorong laila ".

Oliv" kamu apaian adekku"sahut zahra .

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang