Ada Cinta dipesantren 2 prat 10

13 1 0
                                    


Selamat Hari raya idul fitri 1, Syawal,1442 H

Mohon maaf lahir dan bantin".

"SPESIAL 1 K READS"

  ~~  ~~  •••••°°°°°°•••••••°°°°°°•••••••••°°•°°

Kamu benar" gila"!!!sahut hafiz dengan geram".

Satpam"usir sholehah darisini"!!!!sahut hafiz dengan sendu".

Baik pak hafiz"sahut satpam dengan sendu".

Lihat aja hafiz kau akan menyesal karena udah mengusir aku"kau akan hancur"!!!!sahut sholehah dengan sendu".

Astaghfirullah aladzim"sahut hafiz lalu ia meminum air mineral lalu ada sambungan telpon dari nissa".

Nissa"sahut hafiz lalu menekan tombol hijau diponselnya".

Hello anak abi"ada apa"sahut hafiz".

Ummi belum pulang"sekarang nissa dirumah nenek"sahut nissa dengan sendu".

Kenapa yah zahra mementingkan urusan pesantren pak kyai taufiq"daripada anaknya sendiri"aku harus menyuruh zahra pulang"sahut hafiz dengan sendu".

Sayang tenang saja"abi malam ini lembur"dan abi telpon ummi yah sayang supaya dia cepat pulang dan menjemput kamu".

Baik abi"makasih"sahut nissa dengan senang".

Gimana sayang"????apa kata abi"???sahut fatimah pada cucunya itu".

Kata abi"abi akan telpon ummi"supaya cepat pulang"dan menjemput nissa disini"sahut nissa"

Sayang tante la mana"????kok nenek lihat nggak ada"???? sahut fatimah".

Katanya tante la mau ketemu om furqon"

Apa laila mau ketemu furqon"untuk apa"???kan furqon calon suaminya jijah"?????sahut fatimah dengan heran.

                 •••••••••

Aku harus mencari surat berharga pesantren ini"pesantren ini harus dirobohkan"biar dijadiin mall"sahut tante sarah dengan geram".

Mana yah pak kyai menyimpan surat"berharganya"sahut tante sarah lalu ia melihat sebuah kontak dan ingin dia ambil".

Pasti sekarang pak kyai menyimpan surat berharga pesantren ini dikontak ini"lalu ia mengambil suratnya lalu ia masukan kedalam tasnya dengan cepat".

Tante"!!!sahut zahra yang membuat sarah terkejut".

Gawat apa tadi zahra melihat aku ambil kontak itu",.

Tante apa yang tante disembunyiin ditas tante"sahut zahra lalu merebut tasnya sarah".

Zahra kamu jangan curiga sama saya"saya tidak akan ..

Tante gerak gerik tante mencurigakan"sahut zahra lalu ia periksa tasnya dan dia melihat ada sebuah kontak dan zahra buka isi kontaknya dan bertapa kagetnya zahra menemukan surat berharga pesantren ada didalam kontak itu".

Tante apa ini"??tante mau ambil kontak ini karena ada surat"penting pesantren ini ada disini"????sahut zahra dengan geram".

Tante keterlaluan yah tante"apa yang tante lakukan ini udah salah"!!!benar apa kata jijah tante itu belum berubah"sahut zahra dengan sendu.

Lalu tante sarah mencekik zahra".

Kau jangan ikut campur urusan saya zahra"kau tidak tahu apa"tentang saya"kau menghancurkan rencana saya"!!!sahut tante sarah dengan murka lalu ia mendorong zahra sampai terjatuh".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang