Hafiz selalu membacakan ayat suci Al-Quran agar isterinya itu bisa pulih kembali dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga tercinta "!!!!
Dan Zaenab melihat kemesraan zahra dan hafiz dengan penuh kesal"!!!
Harusnya aku yang mendapatkan cintanya mas hafiz "!!!!!! Walopun umurnya udah 50 tahun tapi dia masih keliatan muda"!!!!!! Mas hafiz aku akan berusaha agar kamu bisa mencintai aku dan meninggalkan dia"!!!!!!!!!! Sahut suster Zaenab dengan sendu"!!!!
Astaghfirullah aldzim suster zaenab dimana sih??????? Dan kenapa dia meninggalkan aku di ruang rawat inap"!!!!!! Sahut laila dengan sendu dan dia merasakan jantungnya sangat sakit di saat dia minum obat itu "!!!
Aku harus kuat"!!!!!! Dan kenapa sentelah minum obat "!!!!! Kesehatan aku justru menurun"!!!!! Aku harus selidiki tentang obat ini"!!!!!!! Sahut laila dan dia mau ke laboratorium rumah sakit"!!!!!
Itukan suster Zaenab???? Gawat dia enggak boleh tahu' kalau aku mau cek obat ini di laboratorium "!!!!!!!!!!! Sahut laila dengan sendu"!!!!! Dan kenapa dia kelihatan kesal sekali kalau ada apa ini sebenarnya?????? Sahut laila yang udah merasakan jantungnya udah enggak aman"!!!!! Dan segera pergi dari situ"!!!!!!
" Aku enggak boleh ketahuan"!!!!!!!! Sahut laila dengan sendu namun dia salah suster Zaenab udah menahan kursi rodanya"!!!!
Mau kemana kamu la????? Kok bawa obat itu????????? Sahut suster Zaenab dengan sendu kan kamu uday minum obat"!!!!!! udah kita balik ke ruangan kamu"!!!
" Kamu pikir aku enggak tahu rencana kamu"????? Kamu pasti akan menyelidiki tentang obat itu"!!!!! Enggak akan aku biarkan itu terjadi "!!!!!!!!!! Sahut suster Zaenab dengan sinis"!!!!!
Aku sangat yakin ada yang ditutupi sama suster Zaenab mulai sekarang aku enggak boleh minum obat itu lagi sampai ada orang yang baru yang di beli sama annisa"!!!!!!!! Sahut laila dengan sendu
•••••••••••••
Zahra mulai menggerakkan tangannya"!!!Ummi"!!!! Alhamdulillah ummi kondisinya ummi udah mulai membaik "!!!!!!!! Sahut hafiz yang senang"!!!!
Abi"!!!!! Sahut Zahra yang lemah dan dia tersenyum Karena ada suaminya Disana"!!!!
Syukurlah ummi udah sadar "!!!!!!! Sahut hafiz dengan senyum
Apa yang terjadi sama ummi bi????????? Sahut Zahra dengan sendu"!!!!
Ummi lupa "????? Ummi kena tembakan ummi menyelamatkan pak kyai Taufiqurrahman dan ummi tahu ustad muklis calon suaminya Saras dia meninggal ummi"!!!!!!!! Sahut hafiz dengan sendu
Apa?????? Innalilahi wainailaihi ruji'un ummi sedih mendengarnya bi"!!!!!! Sahut Zahra dengan sendu
Ya dan sekarang ummi jangan pikirkan hal itu dulu"!!!!! Yang ummi Pikirkan adalah kesehatan ummi"!!!!!! Sahut hafiz dengan sendu
Laila gimana kondisinya bi"??????? Apa dia baik" aja"??????????? Sahut Zahra dengan sendu
Ummi jangan pikirkan soal Laila dulu yah"!!!!! Dia baik" aja sahut hafiz dengan bohong"!!!!!
Belum saatnya aku bilang sama ummi tentang apa yang sedang terjadi "!!!!!!!!! Sahut hafiz dengan sendu"!!!!
Abi "!!!!!! Ummi lapar "!!!!!! Sahut Zahra dengan sendu
Masyallah "!!!!!! Baru aja sadar dari komanya malah mintak makan"!!!!!!!!!! Sahut hafiz dengan senyum"!!!!
Gayaknya ummi ngidam deh"!!!!!! Sahut Zahra sambil menggoda suaminya ummi mau makan rujak mangga muda*!!!!!!!!! Sahut Zahra sambil tersenyum "!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..