Aku harus bantuin zahra!!ayuk hafiz!!!sahut jijah mengajak hafiz buat nolongin zahra!!!!
Alah nggak usah kita nolongin dia jijah!!!zahra bisa urus dirinya sendiri!!!kentus hafiz pada jijah!!!
Ya allah kenapa hafiz seperti ini sama zahra ada apa ini sebenarnya!!!!.
Tapi hafiz zahra itu buntuh bantuan kita!!!aku mohon!!!sahut jijah sambil menantap kearah hafiz!!!!
Sekali tidak tetap tidak!!!!jijah kamu jangan membuat aku emosi yah!!!ayuk kita pulang kerumah kamu!!!bentar lagi mau buka puasa ayuk!!!!
Tumben hafiz nggak peduli pada zahra ada apa ini????apa gara" aku!!!!ya allah sahut jijah dengan sendu
•••••
Lihatkan zahra cowok yang lo cintai sama sekali tidak peduli sama lo????jadi apa yang lo harapkan dari dia!!!Benar kata najwa!!!tapi kenapa aku sakit banget yah kalau hafiz mulai menjauh kan itu yang aku mau!!!sahut zahra dengan sedih.
Aduh kasian yah alma halimah sahabat baru kelian tidak peduliin sama cowok yang ia cintai!!!!.kasian!!yah udah alma halimah ayuk kita pergi!!!tinggalkan cewek pelakor ini sendirian!!!!!
Ya allah sekarang aku bukanlah zahra yang dulu kalau aku ngelawan sama mereka aku kembali pada sifat aku yang dulu aku nggak mau lagi mengukit masa laluku!!!!.
Aduh neng zahra kenapa????sahut buk faridah kenapa non sedih apa ada masalah???
Ooh tidak apa" kok bi!!!zahra nggak apa"!!!!
Neng mau pergi lagi yah!!!!.
Nggak kok buk!!!!sahut zahra dengan sendu!!!!
Lalu kenapa barang" non diluar??pasti ada yang mau jahatin non lagikan!!!!.
Biar bi faridah bilang sama pak kyai!!!biar orang itu kena hukuman!!!
Ooh tidak buk!!!zahra mohon jangan bilang sama pak kyai zahra nggak mau masalah ini jadi panjang buk!!!zahra mohon!!!!
"Yah udah non" non buka puasa dulu malam ini non tidur dibeskem buk yah!!!!!buk nggak akan biarkan non zahra sendirian ayuk non!!!!!
"Iya bi" makasih banyak bi!!!udah bantu zahra!!!zahra berhutang budi sama buk faridah!!!!!
Alah jangan sungkan gitu atuh neng!!!itu sudah kewajiban buk faridah buat bantuin neng gelis ayuk!!!udah yah jangan sedih lagi????
"Iya bi" sahut zahra dengan senyum
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..