Amira kamu kenapa senyum -senyum sahut annisa dengan sendu"!!!!
Ustadzah annisa"!!!! Enggak ada apa-apa kok ustadzah "!!!!!!!!! Sahut Amira dengan sendu"
Kamu harus hati-hati loh entar kamu kerasukan"!!!!!!!!! Sahut Annisa dengan sendu"
Kerasukan iya enggaklah "!!!!! Ustadzah saya enggak takut dengan makhluk gaib*!!!!!!!!! Sahut Amira dengan sendu
Astaghfirullah aldzim Amira kamu jangan takabur*!!!!!! Entar kamu lihat poci loh"!!!!! Takut nanti*!!!!!!!!!!
Ustazah pak kyai adam dia sakit apa???????? Sahut Amira dengan sendu"!!!!
Pak kyai adam"!!!!!!!!! Dia sakit jantung Amira "!!!!!!! Dan ummi dan abi hafiz sudah ikhlas mungkin ini sudah takdirnya allah*!!!!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu*!!!!
Kakak annisa"!!!!!! Sahut arsha dengan sendu "
Arsha untung kamu ada disini*!!!!! Ambulance kakek sudah memasuki pesantren kamu bantu bawa ke mesjid biar kita sholat kan dan di kubur!!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu"
Iya kakak Annisa*!!!!! Amira aku pamit dulu yah!!!!!! Sahut arsha dengan sendu"
Sekarang ustazah tahu nih amira"!!!!! Kamu kenapa senyum senyum"!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu "!!!
Enggak kakak dan adik sama aja sama usil"!!!!!!! Sahut Amira dengan sendu"
•••••••••
" Pemakaman adam azzura*
Ummi"!!!!!! Sahut zahra dengan sendu"!!!!
Zahra*!!!!! Ummi kangen kali sama kamu dan lainnya"!!!!!!!! Sahut Fatimah dengan sendu"
Laila mana*??????? Sahut ummi Fatimah dengan sendu
La"!!!!! Dia tadi sempat pingsan ummi"!!!!! Dia sedih abi meninggal "!!!!!!!!!! Sahut zahra dengan sendu"
Iya zahra"!!!!! Ummi sangat kehilangan Abi"!!!!!! Sekarang dia sudah menyusul ummi kamu di surga "!!!!!!!! Sahut Fatimah dengan sendu
Nenek"!!!!!! Sahut annisa dengan sendu "
Annisa"!!!!! Apa kamu sudah panggil arsha nak"????? Buat gotong jenazah kakek ke mesjid?"??????? Sahut Zahra dengan sendu
Sudah kok ummi "!!!!!!! Sahut Annisa dengan sendu"
Syukurlah*!!!!!!!! Sahut Zahra dengan sendu"
•••••••••
Pemakaman begitu syahdu zahra Annisa dan Arsha harus melepas orang yang mereka sayang"
Annisa"!!!!!!! Sahut ustadz illyas yang menahan Annisa selepas pemakaman"
Apalagi ustadz illyas"??????? Saya enggak mau ada Hubungan lagi sama ustadz illyas"!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu
Saya hanya ingin mengucapkan perpisahan sama kamu Annisa*!!!!!! Sahut ustadz illyas dengan sendu"
Apa perpisahan"??????enggak perlu saya sudah tau semuanya "!!!!!! Sahut Annisa dengan sendu
Saya cuman mau kasih kamu kado ini Annisa buat terakhir kalinya"!!!!!!!!! Sahut ustadz illyas dengan sendu"
Kamu bener-bener akan pergi ustadz illyas"?????? Dan kamu akan pilih wanita itu"!!!!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu"
Maafkan aku annisa aku terpaksa menerima wanita itu" abi dan ummi sudah setuju kalau aku sama dia"!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..