Mari kita pesta zahra!!.
Iya kita dugem !!
Yooi tos!!
Lalu zahra meminum minuman keras dan dalam keadaan mabuk!!!!.
Namun disaat zahra asyik dengan temannya ayahnya zahra datang kesana!!!
"Zahra" sahut adam dengan sinis dengan putrinya itu!!
Untuk apa kamu kesini lagi!!!
Ayuk ikut ayah pulang ayah nggak mau kamu dijerumus dalam dosa!!Aduh ayah??
Ayah udah mempermalukan aku didepan putri dan yasmine maunya ayah apa???
Ayah adalah ustadz kalau sampai orang tau kelakuan anak kandung ayah seperti ini ayah tidak akan dipercaya lagi dikampung ini!!
Kamu contoh adik tirimu laila ia menuntup auratnya dan rajin ibadah!!
Ayah jangan memberbandingkan zahra dengan anak yang sudah merebut ayah dari ummi!!!.
Ayah tahu sentelah ummi tau ayah poligami ummi sakit sakitan dan meninggal karena ayah!!
Aduh mas adam udah jangan ribut nanti tentangga dengar!!
Kamu jangan ikut campur urusan aku sama ayahku sahut zahra pada ibu tirinya itu.
Zahra kamu harus sopan sama ibu tiri kamu paham!!!.
Dan ayah sudah memutuskan kalau kamu akan ayah sekolahkan dipensantren milik teman ayah!!
Supaya kamu berubah zahra??
Aah terserah ayah??
Sahut zahra dan dia kekamarnya!!Abi ummi ada apa?laila kakakmu zahra dia akan abi sekolahkan dipesantren supaya dia bisa berubah .
Abi!!laila yakin kakak zahra akan segera berubah itu buntuh waktu.
Kasian dia kalau dia ..
Laila kamu jangan membela zahra abi tau dia dia anak kandung abi!!!
Udah bi!!
Laila kamu antar makanan ke kakak zahra yah bantu dia kasian dia.
Baik ummi.°°°°°°°
Assalamulaikum kakak!!
Iya silahkan masuk sahut zahra yang mulai cemberut!!
Ini ada makanan buat kakak dari ummi!!
Laila kamukan menghasut ayah supaya kakak kepesantren jawab!!!kamu yah benar" mau cari lawan sama kakak!!!
Kakak zahra laila nggak ada ngombong apa" sama abi .
Kamu jangan bohong laila kalau itu yang kamu mau ok!!kakak akan kepesantren temannya ayah!!
Kakak abi itu ingin memberikan yang terbaik buat kakak!!!
Laila kamu dan ibu kamu udah membuat abiku berubah dan abi jadi nggak sayang sama kakak!!!ibumu udah merebut ayah dari almahrumah ibu kakak!!.
Kakak ummi juga sayang sama kakak!!
Udahlah laila kamu jangan bilang itu!!karena ummi itu sayang sama anak kandungnya yah kamu!!
Udah kamu keluar sana dari kamarku aku mau istirahat aku nggak mau makan!!.baiklah!!
Kakak zahra masih salah paham ia masih pikir ummi merebut ayahnya!!.
Laila kamu kenapa nak??
"Nggak ada apa" kok ummi"laila mau kekamar dulu!!!Non apa sudah siap barang"nya.
Udah kok bi!!
Abi non sudah tunggu tuh dimeja makan buat sarapan.iya bibi!!
Aku malas banget makan masakan ibu tiriku itu aku masih benci sama dia aku yakin dia yang menyebabkan bundaku sakit dan meninggal!!
Sahut zahra dengan sedih.
ZAHRA!!!.suara seseorang membuyarkan lamunan zahra!!
Tante meta ada apa??
Kok tante ada disini.
Akukan mau mendekati ustadz adam tapi dia sudah menikah dengan fatimah jadi percuma dong aku membunuh jamilah ibunya zahra waktu itu!!!.
Tante!!sahut zahra
Iya zahra.
Tante kenapa melamun!!tante untuk apa kesini?dan tante kemana saja selama ini sampai pemakaman bunda tante nggak ada!!!
"Tante keluar kota sayang".
Meta!!
Mas adam!!.
Aku nggak mau dia memperagahui zahra dan zahra semakin membenci fatisja
.
Kamu udah lihat zahrakan lebih baik kamu pulang saja!!!!.
Ok mas .lalu meta membisikan sesautu ditelinga adamMas kihat saja aku akan mendapatkan kamu lebih zahra dan aku akan membuat zahra semakin membenci ibu tirinya itu!!!!..
Ayah kenapa ayah usir tante meta diakan sahabatnya bunda aku maunya ayah menikah dengan dia bukan sama ummi fatimah!!.
Zahra sayang kamu jangan mudah dipengaruhi sama dia yah nak!!udah hari ini kamu akan kepesantren ayuk kita sarapan dulu!!
Iya ayah•••••
Pesantren yang zahra benci sekarang udah ada didepan mata ia harus tinggal disini karena ayahnya udah pusing menghadapi tingkah lakunya selama ini zahra berpikir enaknya jadi laila yang sekarang menjadi anak kesayangan ayahnya!!.
Ustadz adam sahut seseorang.
Ini siapa ustadz
Ini anak kandung saya.
Azzaratul azura saya mau anak saya didik dipesantren darul quran disini ustad taufiq!!!.
Oooh baiklah
Ini khadijah putri saya saya mau anak ustadz sekamar sama anak saya khadijah dan ini tunangan anak saya namanya alhafiz abdul pasha ia santri terkenal disini dan ia bisa membantu zahra beradaptasi dilingkungan pesantren sini!!
Zahra ayah pulang dulu yah nak kamu baik" saja disini dan jangan cari masalah!!
Iya ayah.
Bi mas hafiz khadijah mau mengatarkan zahra dulu kekamarnya"Zahra ini salma ini halimah kamu boleh bertanya sama mereka.
Iya khadijah sudah azan azar ayuk zahra kita sholat.
Khadijah aku tidak bisa sholat!!
Apa!!!sahut mereka dengan serentak"
Khadijah kamu tenang saja ada aku sama mas hafiz tunanganku kita akan membantu kamu dan juga baca al quran!!."terima kasih khadijah".
Udah kami mau sholat dulu dan kamu boleh keliling pesantren ini!!!!.Zahra mulai bosan sekali dipesantren ini dan ini adalah hukuman terberat yang dikasih abinya untuknya.
Najwa iya fatin.
Dia adalah santri baru disini.
Dia cantik sekali dan dia akan mengalahkan kecantikan kamu
Nggak akan aku biarkan fatin itu terjadi.
Hai kamu!!
Kamu siapa??
Ayuk ikut aku!!!
Nggak lepasin aku.
Hafiz yang baru saja selesai jadi imam sholat azar melihat zahra disiksa sama najwa.
Najwa cukup!!
Apa yang kamu lakukan sama zahra!!
sekarang kamu pergi sana!!!!.dan kamu mau diskor sama ustad taufiq kalau kamu dan fatin tidak ikut sholat berjaaamah!!!iya!!sahut najwa yang mulai emosi karena ulah hafiz yang lebih memilih santri baru itu
Zahra kamu tidak apa"kan.
Subahnallah ya allah kenapa aku sangat deg degan kalau aku dekat dengan zahra berbeda saat aku sama khadijah.Khadijah lihat deh hafiz kok dekat banget yah sama zahra sampai nggak berkedip melihat zahra.
Nggak khadijah kamu tidak boleh cemburu hafiz dekat dengan zahra!!Astagfilullah aladzim maafkan saya nggak seharusnya saya memandang yang bukan mahram takut zina mata!!
Zahra saya mau pamit dulu.
Iya hafiz."Zahra" sahut khadijah dengan penuh penakanan.
Tadi kamu sama ..
Khadijah kamu jangan salah paham dulu yah aku sama mas hafiz tadi.mas hafiz tadi membantu aku aku tadi dijahatin sama santri disini.
Ooh maafkan aku yah zahra aku udah berburuk sangka sama kamu.
Khadijah aku nggak mungkin mencintai yang sudah jadi tunangan seorang .iya khadijah udah sekarang kita kekamar yah aku mau ajari kamu tata cara sholat baiklah****
Hafiz.
Najwa kenapa kamu sakitin santri baru disini
Kamu kenapa sih peduli sama santri baru itu atau jangan" kamu suka yah sama santri baru itu.jawab!!!
Astagfilullah aladzim kamu jangan ngombong begitu najwa aku tidak suka sama dia aku hanya menolongnya!!
Hafiz aku tau kamu pilih perjodohan sama khadijah dan tinggal disini untuk balas budi karena ustadz taufiq sudah menyumbangkan dana buat bisnis travel umrah dan haji ayahmu yang mulai bangkrutkan karena itu kamu terima perjodohan kamu sama dia!!
hafiz coba kamu buka mata kamu.untuk aku!!!Udah untuk aku saja bukan untuk hafiz.
Rifki..udah hafiz kamu jangan pedulikan dia lebih baik kita nolong buk faridah masak makan malam.
Benar juga.ingat yah najwa aku nggak akan suka sama kamu.sahut hafiz dengan geramTangan najwa mengepal dengan kuat.
Lihat aja hafiz aku akan memilikimu lihat saja!!sahut najwa dengan sendu•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
القصة القصيرةmenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..