Ada Cinta dipesantren 2 prat 08

14 1 0
                                    

••°°°RALOVER PINCURES •••°°°°°°°°✓

••••••°°°°°°•••••••°°°

Ummi kok panik gitu ada apa"?????sahut hafiz dengan tanda tanya".

Gini bi"???speaker rizka hilang"dan ummi yakin bi"ada yang dengan segaja mengambil speker itu dengan segaja"sahut zahra dengan sendu.

Apa"???rizka bagaimana bisa hilang"???sahut hafiz pada santrinya itu".

Gini ustad tadi saya ketoilet"dan sentelah saya ketoilet"saya kembali kekamar saya"dan saya tidak melihat speaker saya yang saya letakan diatas nakas"sahut rizka dengan sendu.

Waktu kamu ketoilet ada siapa dikamar"????sahut hafiz .

Ada aura ustad".sahut riska terus terang dan hafiz dan zahrapun kaget"mendengarkan pernyataan dari santri itu".

Ada aura"????sahut hafiz dengan sendu"lalu ia menantap jimmi dengan bersamaan".

Maaf kalau ana bilang ini sama antum jimmi"kalau..

Oooo hafiz kamu salahkan aku"oooh aku tahu kamu itu cemburu karena aku ganggu isteri kamu itu"lalu kamu menfitnah aku yang bukan"sahut jimmi dengan emosi".

Bukannya aku menunduh kamu jimmi"aurakan adek kamu"seharusnya kamu itu tahu apa yang dilakukan adek kamu".

Oooh jadi kamu menunduh adek aku maling"kurang ajar kamu hafiz"sahut jimmi yang mau menampar hafiz".lalu ditahan oleh zahra".

Udah cukup jimmi"ini adalah pesantren"!!!!!seharusnya kamu bisa jaga sikap kamu disini"!!!!kalau kamu menampar suami saya jimmi"saya tidak segan"untuk mengeluarkan aura dipesantren ini"paham kamu"sahut zahra dengan sendu".

Ooooh kamu mengancam saya zahra"oke saya akan mengalah"sahut jimmi yang mulai mengendalikan amarahnya".

Aku tanpa yakin kalau auralah pelakunya dan dibantu sama jimmi"sahut zahra dengan sendu.

          •••••••••• RALOVER

Jijah kamu harus bertahan nak"abi sayang sama kamu"sahut pak kyai taufiq dengan sendu.

Mas taufiq sudah jangan sedih lagi"aku yakin jijah akan sembuh"sahut sarah yang pura" baik pada pak kyai".

Iya benar"abi apa yang dikatakan ummi"abi harus kuat"sahut saras menenangkan abinya".

Kasihan abi"abi pasti terpukul banget"melihat keadaan kakak jijah seperti itu".

Mas sebenarnya"jijah itu sakit apa"?????saya lihat dia kambuh terus sakitnya"sahut sarah dengan sendu.

Saya juga tidak tahu anak saya jijah sakit apa"sahut pak kyai dengan sendu

Dok"bagaimana keadaan anak saya"sahut pak kyai dengan sendu".

Keadaan anak bapak sedang kritis"anak bapak mengindap sakit leukimia yang sudah sangat parah"dia sudah mengindap penyakit ini sejak 6 tahun yang lalu".

Apa"sahut pak kyai dengan sendu"jadi jijah menyembuyikan penyakitnya selama ini dari aku"sahut pak kyai dengan sendu.

Bapak doakan saja yah"semoga anak bapak bisa melewati masa kritisnya"ini adalah mukjizat oleh pak"karena kurun waktu 5 tahun kankernya sudah hilang"tapi sekarang sel kanker itu muncul lagi"dan ini jauh lebih ganas pak dari yang sebelumnya"sahut sang dokter dengan sendu".

Apa"kenapa kamu menangung semuanya sendirian nak"kenapa kamu tidak bilang sama abi tentang penyakit yang kamu derita"sahutnya dengan sendu".

Sudah abi"saras yakin kakak jijah akan segera pulih"sahut saras yang memberikan kekuatan pada sang abi".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang