Ada Cinta dipesantren part 30

30 2 0
                                    


Aku yakin itu ulah anakmu mas taufiq???sahut sarah dengan sendu!!!!.

Apa???jijah???tidak!!mana mungkin anakku!!!!sarah kamu jangan membual????aku nggak yakin anakku kembali kesini!!!!sedangkan ia kamu culik!!!!!ini nggak mungkin???

Kalau kamu tidak percaya!!!!ayuk kita kekamar jijah!!!!aku yakin dia sudah ada dikamarnya pak taufiq yang terhormat!!!!

Kalau sampai sertifikat itu tidak ada!!!pak taufiq rasakan sendiri akibatnya!!!sahut sarah lalu menunju kekamar jijah yang ada tulisannya berwarna pink!!!!!namun pintunya dikunci!!!.

Kan jijah ada didalam kamu jangan bohong sama saya taufiq!!!!!sahutnya dengan emosi!!!!!lalu ia mengeluarkan pistol didalam saku celananya!!!!udah saatnya aku balas dendam sama kamu!!!atas rasa sakit yang kamu torehkan sama aku!!!!kamu sama anak kamu sama aja!!!!sama"pengecut!!!!!dan nggak tahu diri!!!!sahut sarah yang emosinya sudah naik diubun"!!!!!

****

Jijah didalam lemari perasaannya tidak enak!!!!lalu ia keluar lemari .

Jijah kamu mau kemana??kalau sampai orang itu jahat sama kamu bagaimana?????kan bisa bahaya!!!!sahut zahra menahan jijah!!!!

Abiku pasti dalam bahaya!!!!! Aku nggak mau zahra abiku dalam bahaya!!!sahut jijah melepaskan gengaman zahra dan segera kerumahnya ia tahu abinya pasti akan dicelakai sama tante jahat yang berdsrah dingin itu!!!!yang tidak punya perasaan dan mampu membunuh musuhnya dalam waktu sekejap mata!!!!!

Ya allah lindungilah jijah!!!!aku nggak mau terjadi sesautu sama jijah!!!!sahut zahra sambil berdoa!!!!aku tahu jijah sangat ketakutan kalau bertemu menculiknya kemaren!!!sahut zahra dengan sendu!!ia nggak akan kembali kejakarta kalau jijah benar" aman!!!.

Zahra!!!aku nggak mau penjahat itu melukai jijah!!!!kita nggak boleh diam seperti ini!!!!kita telpon polisi!!!sahut alma pada zahra!!!!

"Iya itu ide yang bagus" tapi gayaknya pejahat itu licik dan dia pasti akan melakukan berbagai cara buat lolos dari kejaran polisi!!!aku yakin ini tidak main"alma!!!!takutnya kita gegabah mengambil keputusan!!!!tapi aku punya ide buat selamatkan mereka!!lalu zahra membisikan sesautu!!!!lalu zahra keruang bayi dipesantren!!!!

Ibuk faridah!!!!sahut zahra dan alma dan halimah kompak!!!!

"Iya kelian mau apa" pasti mau tengokin adek"bayinya!!!.

Kami mau pinjam mainan mobil polisian yang ada suaranya!!!!sahut zahra semoga rencananya kali ini berhasil dan ia bisa menyelamatkan jijah dan pak kyai!!!!

Ini neng!!!!sahut ibuk faridah

Syukron ibuk!!!sahut zahra dan segera kerumah pak kyai!!!!

Sarah kamu jangan main"sama saya!!!saya nggak mau kamu bertingkah bodoh seperti ini!!!!apa yang kamu mau akan saya turutin!!!sahut pak kyai dengan takut!!!!!

Abi!!!!sahut jijah dan sarah dan pak kyai menoreh kejijah!!!

Lepasin abi saya!!!!dia nggak salah!!!saya yang sembunyikan sertitifikat itu kalau mau lepasin abi saya!!!!atau saya nggak akan ngasih sertifikat itu!!!

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang