Alhamdulillah dibulan rahmadhan penuh berkah saya mau melanjutkan acdp season 2...Baca kelanjutan prat dibawah ini"!!!!!
Selamat puasa "semoga puasanya lancar ..
Amin...
•••°°°°°°° ralover pincures
••••••°°°°° NO PLAGIAT.....
Baca kelanjutannya dibawah ini"!!!!
•••°°°°°
Zahra disini aku mau sampaikan bahwa kamu jangan mudah percaya sama suami kamu ini"karena dia...
Sholehah"untuk apa kamu kesini"?????.
Sayang kamu temanin nissa dulu makan yah aku mau bicara sama sholehah".
Ingat abi"abi sama dia bukan mahramnya harus jaga jarak"kalau santri disini lihat bisa bahaya"sahut zahra dengan cemburu".
Iya ummi sayang"sahut hafiz mencubit hindungnya zahra membuat sholehah panas"!!!!!!.
Kebahagiaan kelian akan mengrubah menjadi petaka sebentar lagi"!!!!!!!sahut sholehah dengan sinis".
Kamu"untuk apa kamu kesini ah"aku nggak mau lagi bertemu sama kamu sholehah".
Mas hafiz sayang"kamu tidak bisa lari dari aku"atau kejadian malam itu aku ceritakan sama zahra".
Astaghfirullah aladzim lepaskan aku"!!!!!!.
Yang perlu kamu ingat yah sholehah"!!!!aku tidak akan melepaskan zahra hanya demi kamu"!!!!nggak akan"!!!!!dan satu lagi"kamu jangan ganggu aku sama zahra lagi"sahut hafiz dengan geram"lalu pergi darisitu".
Lihat aja mas hafiz"sesautu saat nanti kamu akan berlutut dihadapanku dan bermohon"pada aku"!!!!!!sahut sholehah dengan sinis".
•••••••
Mas hafiz mana sholehah tadi"kenapa kamu tidak ajak dia buat sahur bareng"sahut zahra dengan intens
Iya nih kakak hafiz kenapa tidak bawa aja sekretarisnya yang seksi dan cantik itu untuk makan sahur bareng kita"sahur laila yang mengoda hafiz"kakak hafiz jangan sampai kakak hafiz kepincut sama lalu ummi fatimah mencubit telinganya laila".
Kamu jangan semberangan ngombong la"sahut ummi fatimah dengan sendu.
Iya la tidak baik kasihan kakak kamu zahra"sahut abi adam .
Iya bi"kakak la mintak maaf yah".
Iya la tidak apa".
Abi makan dong makananya"sahut zahra pada hafiz".
Ummi buatkan makanan kesukaan abi".
Iya mi"maafkan aku zahra"aku udah menghianti kamu"aku telah mengkhianti perempuan sebaik kamu".sahutnya dengan sendu".
Gayaknya ada yang disembunyikan kakak hafiz nih"tumben kakak hafiz sedih gitu"nggak seperti biasanya"apa ada hubungannya sama perempuan itu"sahut laila dengan sendu".
••••••
Nak jijah nak alma halimah ini makanan sahurnya".
Iya bi faridah makasih"sioliv mana bi"?????sahut alma.
Oooh sioliv lagi menenangkan anaknya dari tadi malam nangis terus".
Oooh iya"untung ada den chandra yang membantu oliv merawat raka".
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..