Ada Cinta dipesantren part 08

72 4 0
                                    


Aku udah maafkan kamu hafiz tutur khadijah.
Namun kalau kamu terpaksa akan menikah sama aku jangan kamu paksakan!!!aku nggak mau nanti rumah tangga kita hancur karena kamu memikirkan wanita lain!!

Aku ikhlas kamu mau batalkan perjodohan sebelum kita menikah!!!.
Lalu jijah membuang bunga pemberian hafiz!!
Maaf aku nggak bisa menerima bunga kamu hafiz!!aku masuk dulu!!!
Sahut khadijah dengan sedih

"Hafiz kamu nggak tahu bertapa sakitnya hatiku kalau kamu dekat dengan zahra asalkan kamu tau aku udah mulai cinta sama kamu" tapi kamu membuatku kecewa atas apa yang kamu lakukan!!sahut khadijah lalu memasuki mesjid.

                      *****

Zahra dan alma dan halimah melihat khadijah nangis.
Zahra!!iya alma kenapa??
Itu??jijah gayaknya dia sedang bersedih!!dan awas aja yah kalau ada orang yang membuat jijah nangis!!sahut alma!!
Udah nanti selesai terawih aku akan sampirin khadijah sekarang mau sholat terawih!!!.
"Iya benar kamu zahra

Sholat terawih dimesjid darul qur'an begitu khusuyuk sampai raakaat terakhir witir berjalan dengan aman!!.

Zahra!?
Hafiz??kamu kenapa kok sedih??.

Aku sama jijah tadi bertengkar karena dia lihat kita didanau berduaan zahra
Astagfilullah pantasan aja tadi dia nangis saat sholat terawih!!dan dia pasti sedih dan kecewa sama kita hafiz!!guman zahra ya allah kita harus mintak maaf sama dia??

" iya kamu benar kita harus mintak maaf pada jijah bukan maksudku untuk menyakitinya!!apalagi kondisinya yang sedang sakit aku nggak mau kalau hal ini bisa memburuk keadaannya!!!"

Tok tok!! Sahut zahra dan hafiz dirumah pak kyai.
Zahra hafiz mau apa kesini!!khadijah udah tidur dan dia nggak mau diganggu sama sekali!!
Kali ini aja pak kyai aku ingin memberikan penjelasan apa yang jijah tadi lihat didanau.
Maaf zahra hari sudah larut malam dan saya nggak mau anak saya diganggu besok aja yah!!sahut pak kyai.biarkan jijah istirahat dengan cukup karena dia masih belum pulih!!.
Ok baiklah pak kyai!!

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang