Ada Cinta dipesantren part 18

42 2 0
                                    

Kita makan disini yuk!!!!sahut zahra pada hafiz.makan disana??itukan di emperan aku nggak biasa zahra nanti aku sakit perut!!!!bukanya aku menolak yah tapi aku nggak terbiasa makan dipinggir jalan!!!! Aku itu belum sahur hafiz!!cerutus zahra!!!kalau kamu nggak mau yah udah!!!aku pergi dulu!!!kamu kerumah sakit duluan yah!!!!kamu pamitin aku sama ummi dan abi ok!!!!sahut zahra pada hafiz!!!!!.

Aku ikut!!!!demi kamu????sahut hafiz menantap zahra intens????!

Apa kamu bilang tadi???!aku nggak dengar!!!!sahut zahra pada hafiz!!!!.

Ooh bukan kok zahra?? Aku akan terbiasa makan makanan pinggiran??kan kamu tau aku anak terbuang!!!sahut hafiz pada zahra???

Udah kamu jangan sedih yah hafiz!!ummi dan abi kamu akan menyanyangi kamu yah???udah.

Kita makan bakso aja yah????entar keburu imsak???sahut zahra tersenyum pada hafiz????!

Ok??ini sudah pukul 04:00 aku nggak mau tidak sahur hari ini!??gumam hafiz sambil tersenyum pada zahra????

Bang??baksonya dua yah????sahut zahra dengan semangat????

Kamu suka sekali yah sama bakso???sahut hafiz pada zahra????

Iya aku suka bakso ummi kandungku juga suka bakso kalau dia masih hidup dulu" sahut zahra dengan sedih.
Walaupun ada ummi fatimah yang sama baiknya sama almahrumah umminya namun ummi kandungnya nggak akan pernah digantikan.zahra nggak mau nanti calon imamnya juga berpoligami sama seperti abinya dulu!!!karena berat kehidupan berpoligami itu sampai ummi kandungnya yang jadi taruhannya???.

Zahra kamu kenapa???makan dong baksonya??baksonya enak loh??entar keburu imsak ayuk????.

Iya hafiz gumam zahra dan hanya tersenyum pahit pada hafiz.

Jadi ummi fatimah itu bukan ummi kamu???sahut hafiz sentelah mereka selesai makan bakso tadi

"Iya" abiku berpoligami" dan itu membuat kesehatan ummi kandungku terburuk lalu dia meninggal hafiz!!!!dan aku nggak mau jadi perusak hubungan orang karena itu?? Aku juga merasakan itu??berat sekali akibatnya bagi anak" dan aku nggak mau itu terjadi sama aku??

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang