Ada Cinta dipesantren part 29

29 3 0
                                    


Assalamulaikum!!! Sahut dokter yang merawat hafiz!!!!

Nak hafiz sudah mulai pulang karena sudah pulih!!!sahut dokter kepada zahra dan hafiz!!!!

Ok baik dok!!!sahut zahra!!!

Apa kamu sudah siap untuk pulang hafiz!!!sahut zahra!!!

"Iya aku mau pulang kan hari ini sentelah buka kita akan diizinkan pulang kampung!!" sahut hafiz pada zahra!!".

Apa kamu mau kebandung???! Apa kamu sudah pulih untuk kebandung ???sahut zahra dengan sendu!!!!

Zahra insya allah aku akan kuat kok!!!aku sudah enakan kamu juga mau pulang kejakartakan?????sahut zahra pada hafiz!!!!

"Iya aku juga mau pulang" aku udah kangen berlebaran dirumah dan aku kangen ngevlog!!!sahut zahra pada hafiz sambil terkekeh!!

Kamu punya akun youtube??sahut hafiz pada zahra!!!

Ada namanya d'zura familly!!!itu kontennya yah ceramah abi tentang kehidupan tapi aku bisa kok dizinin untuk ngevlog!!!!abi juga izinkan!!!

Udah jangan bahas ngevlog!!!!ayuk kita pulang kepesantren dan bersiap untuk mudik!!!!sahut zahra pada hafiz!!!

Iya aku juga nggak bentah lama" dirumah sakit bosen!!!!sahut hafiz denan sendu!!

Udah ayuk sahut zahra!!!

Ayuk!!!sahut hafiz dengan semangat!!!

Aku belum aja sehari disini aku udah bosan zahra!!sahut hafiz dengan sendu!!!

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang