Semoga aja jija nggak apa" karena aku khawatir akan nasib jija!!.
Semoga aja jijah nggak apa" pak kyai sahut zahra menenangkan hati pak kyai.
Iya zahra baik kyai harap juga begitu!!.
Pak kyai nggak mau kehilangan khadijah seperti pak kyai kehilangan ummi saroh umminya khadijah yang meninggal karena kecelakaan!!sahut pak kyai dengan sedih.Insya allah pak kyai khadijah itu kuat jadi pak kyai tidak usah khawatir" gumam halimah!!
Iya!!terima kasih kelian udah kuatkan pak kyai dan insya allah khadijah akan segera sembuh
Amin" sahut mereka bersamaan!!!.Dok!!! Bagaimana keadaan khadijah sahut zahra ketika dokter sudah keluar dari ruang inapnya khadijah!!
Dia hanya demam biasa gejala tifus dan suhu badannya sudah kembali normal dan dia udah boleh pulang!!.
Alhamdulilah sahut mereka bersamaan!!Khadijah sangat sedih atas pernyataan dokter mengenai penyakitnya namun ia mencoba merahasiakan penyakitnya dia nggak mau ada orang tau tentang penyakitnya kini??
Jijah!!sahut alma dan halimah.
Iya terima kasin yah kelian udah antar aku kerumah sakit!!kalau nggak ada kelian aku nggak tau jadi gimana.
Khadijah kok kamu sedih??ada masalah apa???gumam zahra yang melihat kesedihan dari dalam diri temannya itu!!!.
Aku nggak apa" kok zahra udah yah kamu jangan khawatir sama aku.Abi tau anak abi kamu sedang sembunyikan sesautu apa sayang!!
Coba kamu cerita sama abi apa yang kamu sembunyikan dari kita.Nggak kok abi!!nggak ada apa".
Malam ini kamu tidur dirumah kita yah bukan diasrama anak perempuan lagi??karena abi mau mengontrol kamu sahut pak kyai taufiq pada khadijah.
Ok jijah akan tidur dirumah kita .
Asalkan abi jangan nangis lagi??
Abi harus kuat kan abi mendirikan pesantren jadi ibu juga harus kuat.
Almahrumah ummi sudah menitipkan abi buat khadijah jaga dihari tua abi jadi jijah akan laksanakan amanah ummiIya jijah terima kasih yah nak !!sahut pak kyai taufiq dengan terharu!!
Ok sekarang kita pulang nak!!karena dokter sudah mengizinkan kamu pulang!!
Ayuk nak!!
Iya abi!!abi jijah nggak mau abi cemas dengan penyakit yang jijah derita gumam khadijah dengan sedih•••••
Ok jijah kamu banyak istirahat kami pamit dulu sahut halimah dan alma!!
"Iya" sahut khadijah!!.Alma halimah kelian duluan yah kekamar aku mau ketoilet dulu kembelet!!sahut zahra pada mereka.
Ok nanti kamu nyunsul yah jangan kemana" .
Iya!!sahut zahra pada mereka!!!Zahra mau kekamarnya namun ia lihat hafiz termenung didanau sambil memandang kalung miliknya!!.
Hafiz kenapa??seru zahra langsung menghampiri hafiz
Zahra saat aku bersama kamu aku merasa deg degan dan rasa orang jatuh cinta pada pandangan pertama namun aku nggak mungkin untuk itu!!kita nggak akan bersatu karna stastusku yang sudah calon suami orang lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..