Ada Cinta dipesantren 2 prat 23

14 0 0
                                    

Kami dari team ralover PINCURES PRODUKTION dan mini seri spesial 1 K reads: Ada Cinta dipesantren 2

Mengucapkan:

"Selamat hari raya idul adha"1442 H".

Mohon maaf lahir dan bantin".

••••••••••••••°°°°°°°°°°•••••••••°°°°°°°°°°°•••••••

Sial"aku udah gagal membuat habibah celaka"sahut aura"dan banyak yang suka dengan  tampilannya dia"aduh gimana nih"??????sahutnya dengan sendu.

Ustadzah"sahut hafza".dan duduk dekat zahra".

Apa hafza"??????sahutnya dengan sendu"?????.

Gayaknya lampu jatuh tadi ada yang segaja deh ustadzah"????sahut hafza".

Apa segaja"???.sahutnya dengan geram".dan siapa pelakunya"?????sahut zahra dengan sendu".

Ustadzah tenang saja"aku akan cari pelakunya sampe dapat"dan aku akan buat dia terusir dari pesantren ini"sahutnya dengan sendu".

Apa benar apa yang dikatakan hafza"???.ada yang celakai habibah"????tapi siapa"????sahut zahra dengan sendu".

Perserta selanjutnya adalah aura"silahkan naik keatas panggung".

Aduh gimana ini"aku nggak bisa"sahut aura lalu duduk dengan gugup"dan membaca terbata"surat an-nisa 1-30. Dan sampai selesai".

Dan tibalah keputusan para juri"dan ditetapkan habibah jadj juara 1.

Habibah selamat yah kamu dapat juara 1 dan selamat juga buat kamu hafza dapat juara 2.

Iya ustadzah terima kasih"sahutnya dengab senyum".

Sial"seharusnya aku dan hafza yang menang"!!!!!dan kenapa harus habibah"?????sahutnya dengan sendu".

                        ••••••••

Assalamualaikum saras"sahut sarah dengan sendu".

Iya mama"sahut saras dengan cemberut".

Ooooh kamu itu marah sama mama"?????sahut sarah dengan sendu".

Menurut mama"????aku nggak marah gitu"?????aku marahlah"sahut saras dengan geram".

Semuanya gara"mama kenapa mama fitnah aku didepan kakak dan abi???sahutnya dengan sendu".

Karna kamu itu jahat"!!!!saras kamu berkerja samakan sama mereka"dan kamu mau mengagalkan rencana mama"kamu itu nggak bisa saras menolong mereka"karna mamalah pemenangnya"dan besok pesantren itu akan digusur"sahutnya dengan sendu".

Udah saras kamu itu jangan sok"an belain mereka"karna mereka itu nggak sayang sama kamu"sahutnya dengan sendu".

Sekarang kamu makan"sahut sarah".

Nggak akan"saras nggak akan makan"sekarang mama keluar dari kamar aku"!!!!!sahutnya dengan geram".

Aku merasa berdosa sama abi dan kakak jijah"aku harus mintak maaf sama mereka sahut saras dengan sendu".

                    •••••••

Jijah"kamu langsung kekamar yah"sahut pak kyai".

Iya"sahut jijah dengan senyum".

Nak abdullah bawa jijah kedalam kamar yah".

Baik pak kyai"sahut abdullah".

Gayaknya emang nggak ada harapan untuk aku untuk bersama dengan khadijah"sahut furqon dengan sendu".

Aku harus sadar dengan diriku"aku itu nggak pantas menyunting putri pak kyai"sahutnya dengan sendu".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang