Assalamualaikum kakak"sahut laila dengan sendu".
Laila"untuk apa kamu kekamar kakak"sahut zahra dan menghapus air matanya".Ini soal kakak hafiz kakak dia"sahut laila dengan sendu".
Udahlah la"kakak nggak mau lagi kamu sebut nama dia"kakak udah putuskan kalau kakak akan cerai sama dia"sahut zahra dengan sendu dan membuat laila kaget".
Apa kakak"??????kakak mau cerai sama kakak hafiz"??????kakak la mohon kakak"tolong kakak bertimbangkan lagi"??????sahut laila dengan sendu".
Kakak udah pikirkan dengan baik la"dan kakak nggak mau lagi membertahankan pernikahan ini"kakak hafiz itu telah menghianti kakak"sahut zahra lalu keluar" dan duduk diruang tamu".
Apa maksud kakak"menghianti kakak"??????sahut laila dengan sendu"??????
Iya la"dan dia itu udah pacaran sama sholehah direstoran kita dulu makan dibandung"mas hafiz nggak ingat kakak la"dia udah lupain kakak"dan bahkan dia mendorong kakak la"sahut zahra dengan sendu".
Apa kakak hafiz mendorong kakak"??????sahut laila dengan sendu"????????nggak kakak aku percaya itu"??????atau jangan"itu pengaruh sihir dari sholehah".
Apa maksud kamu la"???????sihir"??????sahut zahra dengan sendu"??????
Iya kakak sihir"yusuf pernah lihat sholehah itu ke dukun"sahut laila dengan sendu".
Udahlah la"kamu itu jangan membual"mana mungkin sholehah itu lakuin hal musyrik seperti itu hanya untuk mendapatkan mas hafiz"!!!!!lagian kakak yakin mas hafiznya aja yang genit dan udah lupain kakak"sahut zahra lalu masuk lagi kekamarnya".
Kenapa sih kakak"kakak nggak percaya sama la"sahut laila dengan sendu".
••••••••
Kenapa sih abi dan kakak jijah tidak percaya sama aku"?????sahut saras dengan sendu".
Saras"sahut sarah yang membawakan makanan dan susu untuk anaknya itu".
Kamu makan yah"sahut sarah dengan sendu".
Nggak"sahut saras lalu melemparkan nampan itu sampe berserakan dan pecah dilantai".
Saras"!!!!!!kamu kenapa sih nak"!!!!!selalu membantah kata" mama dan kamu juga udah hancurkan proyek mama dan mengusur pesantren itu"sahut sarah dengan sendu".
Apa yang mama lakukan itu udah salah mama"mama tega sama abi mama mau menghancurkan pesantren peninggalan kakek"sahut saras lalu menantap ibunya dengan tajam".
Mama saras akan selalu gagalkan niat mama buat mengusur pesantren dan juga saras nggak akan tinggal diam"kalau mama celakai kakak jijah"sahutnya dengan sendu lalu pergi".
Kurang ajar kamu saras"kamu berani kamu menantang mama hanya untuk membela abi kamu itu yang meninggalkan kita dan menikah sama ibunya khadijah"sahut sarah dengan geram".
••••••
Assalamualaikum pak kyai"sahut abdullah dengan senyum".
Walaikumsalam"sahut pak kyai dengan senyum".
Mana jijah pak kyai saya ingin bertemu sama dia prihal keputusannya ahad depan"sahut abdullah dengan senyum".
Nak abdullah"jijahnya lagi dikamar"tunggu biar pak kyai panggil dia"sahut pak kyai"kamu duduk dulu nak abdullah"sahut pak kyai lalu ke kamarnya jijah".
Pria itu lagi"??????sahut furqon kenapa sih dia itu selalu mendekati jijah"??????aku nggak mau dia itu selalu mendekati jijah lagi"sahut furqon lalu masuk kerumah pak kyai".
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..