Ada Cinta dipesantren 2 prat 18

7 2 0
                                    

Hello guys"bagaimana kabarnya hari ini"?????pada hari ini saya mau lanjutkan cerita ada cinta dipesantren 2"

Baca kelanjutan prat dibawah ini"!!!!!!

Dan ada najwa is back sama ibunya hafiz"!!!!!!!.

Najwa ditim siapa yah"??????

Ayuk baca kelanjutan prat dibawah ini"!!!!!

_______________________________________

Kakak"mau kemana kakak"?????kakak belum pulih"!!!!!sahut laila".

La"kakak hafiz dalam bahaya"sahut zahra pada sang adik"??????

Apa kakak bahaya"??????sahut laila"????emangnya ada apa"?????sahut laila".

Kakak hafiz akan dirajam sama abi"!!!!sahut zahra dengan sendu"?????ayuk la"????bantu kakak"sahut zahra pada sang adik".

Iya kakak"la akan bantu kakak"tempatnya dimana"???????

Habibah udah kirim schare lock sama kakak la"ayuk la cepatan"!!!!!!sahut zahra dengan takut"???????

Iya kakak"!!!!

Aduh abi"?????kenapa sih abi"abi lakuin itu"????sahut laila dengan sendu"!!!!!.

          ••••••••••

Pak jusfan"dan pak ali"tolong kelian jaga saras"jangan sampai dia mencengat saya untuk bertemu sama orang yang akan membeli tanah pesantren paham"!!!!sahut sarah dengan sendu".

Baik buk"sahut anak buah sarah".dan saras melihat dari dalam".

Aduh"gawat"ternyata mama menyuruh anak buahnya untuk mencengah aku kecafe itu"?????aduh bagaimana caranya aku menyelamatkan pesantren"sahut saras dengan sendu".aku harus cari akal"?????supaya aku bisa hentikan ini semua"sahut saras"lalu ia kehalaman belakang rumahnya".

Aduh apa aku bisa panjat pagar sahut saras dengan sendu"aku harus coba"sahut saras lalu ia melihat sebuah tangga"itu ada tangga"jadi gampang buat aku untuk kabur dari sini dan bilang sama pak wisnu kalau pesantren itu tidak dijual"sahut saras dengan sendu"semoga aku bisa dan abi dan kakak jijah bisa percaya sama aku kalau aku benar"udah berubah"sahutnya dengan sendu".

            ••••••••

Bagaimana habibah"!!!!!apa ustadzah zahra akan segera kesini".sahut hafza".

Iya hafza"dan aku yakin ustadzah zahra bisa selamatkan ustadzah hafiz"sahut habibah dengan sendu".

Iya aku harap juga begitu habibah"aku yakin ustad hafiz itu tidak salah apa"sahut hafza lalu dia melihat mobil ustad hafiz".

Hey"bukannya itu mobil ustad hafiz habibah"?????sahut hafza.

Iya itu mobilnya ustad hafiz"sahut habibah"dan dia kok sama perempuan itu"??????aku jadi curiga sama ustad hafiz hafza"atau jangan"ustad hafiz melakuin hal itu lagi"??????sahut habibah dengan takut".

Siiiit"apaan sih"kamu ngombong begitu"!!!!aku yakin ini hanyalah salah paham habibah"sahutnya dengan sendu".

Iya juga sih"kita harus percaya sama ustad hafiz".

Najwa"kok ini macet yah"sahut umminya hafiz ummi kartini".

Yang sabar dong ummi"ummi katanya mau safari disini yah tunggu aja"sahut najwa".

Iya sih najwa kamu benar juga"sahut kartini".

Najwa itu bukannya hafiz yah"????anakku kenapa dia kesini juga"????????.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang