ada Cinta di pesantren part 39

28 1 0
                                    

La??darimana meta tahu semuanya ???soal ini???!sahut hafiz pada laila!!!!!.

Aku juga tidak tahu kakak???kan kakak tahu kalau kakak meta ada hubungannya sama kakak yusuf!!.

Maksudnya mereka ada hubungan spesial????sahut hafiz pada la???

"Iya kakak"

Eeeh!!!!kenapa kakak meta lari begitu???sahut la pada hafiz!!!!

Apa????sahut hafiz????

"Kakak meta" sahut la

La ini gawat!!!?zahra??!dicelakain najwa?!sahut meta dengan napas yang terengah"

Kakak coba kakak ceritain apa sebenarnya terjadi ka la!!?sahut la yang mulai panik.

La ada apa???sahut adam

Gini tante om la hafiz jadi gini!?sahut meta dengan sendu

Flasback on

Kasian zahra kan dia sendirian kalau yusuf sudah ada suster yang jaga aku keruangan inapnya zahra aja deh,kan yusuf juga belum sadar.

Ummi meta mau keruang inapnya zahra dulu yah!!!?sahut meta.

"Iya sayang" hati" sahut humairah

"Iya ummi" sahut meta.

Gayaknya ada suara didalam???sahut meta dan perlahan membuka pintu!!

Astagfilullah!!!!najwa mau bunuh zahra  zahra buntuh bantuan!!? Sahut najwa dan dia tersembunyi saat najwa keluar dari dalam ruang inapnya zahra!!!

Hahaha!!!!rasain kamu zahra!?sahut najwa dan pergi!!

Kurang ajar!!!!sahut meta dan ia memasangkan kembali silang oksingen zahra.zahra tak sadarkan diri.

Zahra bangun zahra!!!sahut najwa!!yang mulai panik.

Tittt!!!

Zahra!!!!sahut najwa dengan panik dan panggil dokter

Dok!!!selamatkan dia kehilangan detak jantungnya!!!! Sahut meta dengan cemas!!?

Keluarganya mana lagi!!!aku harus mencarinya sahut meta dengan cemas

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang