ada cinta dipesantren 4 part 01

1 1 0
                                    

Ummi harus banyak istirahat ummi"!!!!! Kata dokter ummi hamil anak kembar"!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu".

Iya selamat yah mbak"!!!!!!!! Sahut laila dengan sendu".

Iya la kamu kapan nyusul"????????? Sahut zahra dengan sendu".

Aku masih cinta sama mas yusuf mbak"!!!!! Tapi aku enggak bisa memilikinya "!!!!!!! Mbak abi gimana kabarnya"?????????? Sahut laila dengan sendu ".

Ya allah gimana aku bilang sama Laila abi sudah meninggal dunia"!!!!!!!! Sahut zahra dengan sendu

Kakek baik aja kok  Tante "!!!!!! Sahut annisa dengan sendu"

Syukurlah "!!!!!!! Sahut laila dengan sendu".

Assalamualaikum "!!!!  Sahut ustadz illyas dan pak kyai Taufiqurrahman ke pesantren"!!!!!

Ustadz illyas?????? Buat apa kesini "?????????? Sahut annisa dengan sendu*.

Annisa"!!!!!!! Saya mau mintak maaf sahut ustadz illyas dengan sendu".

Mintak maaf kenapa"??????????? Sahut annisa dengan sendu".

Saya enggak bisa menikah sama kamu" sahut ustadz illyas dengan sendu".

Kenapa "??????? Sahut annisa dengan sendu

Karena saya dijodohkan Annisa".

Apa"???? Enggak mungkin pak kyai dahlan mengingkari janjinya  apalagi waktu pernikahan sudah dekat "!!!!! Sahut hafiz dengan sendu".

Saya bener -bener mintak maaf sahut ustadz illyas dengan sendu lalu dia pergi dengan sedih

Ustadz illyas siapa waktu itu "?????? Siapa wanita yang akan ustadz illyas nikahi"???????? Sahut annisa dengan sendu"!!!!

Ustadzah meyda"!!!!! Dia ahli agama dan sangat Sholehah "!!!!!! Abi ku sudah lama  kenal sama orangtuanya dia"!  Sahut ustadz illyas dengan sendu "!!!

Berati ustadzah meyda jauh lebih baik dibandingkan dengan saya"!!!!!!!! Saya ikhlas kalau pada akhirnya kita enggak berjodoh "!!!!!!! Sahut annisa dengan sedih"!!!!!!! Saya kembalikan cincin pertunangannya kita ustadz "!!!! Semoga kamu bahagia sama pilihanmu*!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu"!!!!

Annisa"!!!!! Sahut ustadz illyas dengan sedih".

Ustadz illyas saya mohon jangan dekati putri saya lagi"!!!!!! Dia sangat kecewa dengan keputusan kamu sahut Zahra dengan sendu".

Zahra"!!!! Maafkan pak kyai yah"!!!!! Pak kyai enggak tau kalau begini pada akhirnya "!!!!!! Sahut pak Taufiqurrahman dengan sendu".

Enggak kok pak kyai enggak salah "!!!!! Saya paham betul"!!!!!!! Mungkin ustadz illyas sama annisa tidak berjodoh "!!!!!!!! Sahut Zahra dengan sendu"!!!!!!

Kamu juga yah jaga kandungan kamu"!!!!!!! Sahut pak kyai dengan sendu".

Iya pak kyai insyallah " sahut Zahra dengan sendu*.

Saya turut berduka Zahra atas meninggalnya ayahmu"!!!!!!!!! Sahut pak kyai Taufiqurrahman dengan sendu kapan jenazahnya akan sampai "???????? Sahut pak Taufiqurrahman dengan sendu"

Nanti sore pak kyai"!!!!! Saya mohon pak kyai hadir sahut zahra dengan sendu".

Iya zahra saya akan hadir "!!!!!! Sahut pak kyai dengan sendu"!!!!

Ummi"!!!! Saya mintak maaf yah"!!!! Karena saya sudah menyakiti hati putri ummi"!!!!!!! Sahut ustadz illyas dengan sendu".

Iya saya paham "!!!!! Mungkin ummi kamu Halimah ingin  yang terbaik buat nak illyas"!!!!!!!! Sahut zahra dengan sendu*.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang