Ada Cinta dipesantren part 44

27 0 0
                                    

 

              Penderitaanku akan dimulai dimulai!!!!aku nggak mau ini yang akan membuatku hancur dengan sendirinya

*azzaratul azura*

         _________________

Jijah!!!!sahut jijah!!!kamu siapa???

Sayang nak!!!dia namanya oliv semoga kamu sama dia bisa berteman yah"

 Apa aku harus berteman sama orang yang akan rebut hafjz dari aku??!sahut jijah didalam hati".

Abi!!!!jijah keluar sebentar!!!!jijah mau ada urusan sama zahra"sahut jijah.

Takutnya zahra disakiti"sama orang lain" sahut jijah

Benar sayang"sekarang keselamatan zahra teracam"karena banyak orang yang tidak suka dengan dia"kalau pak adam azura tau"dia pasti akan salahkan abi dalam hal ini sayang"

"Udah bi" abi tenang aja"pak adam nggak akan tahu apa yang terjadi sama zahra"sahut jijah"

Yahudah oliv dan tante jijah pamit dulu"

Bukan hanya zahra yang aku singkirin tapi kamu juga jijah"!!!!sahut oliv.

Aku tahu kamu juga mau singkirin aku tapi ingatlah aku yang juga akan singkirin kamu lebih dulu"sahut jijah dan menantap dengan sinis"

Kenapa juga dia menantap aku dengan sinis yah"seakan"dia tahu isi pikiranku saat ini"sahut oliv.

Oliv ini pesanan kamu nak!!!!tidak ibuk buka"tadi ada tukang ojol!!!!.

Iya bunda"sahut oliv!!!

Udah nak bunda pergi dulu!!!!sahut buk anya.

Iya bunda"sahut oliv!!!

Semoga aja hasil tespek ini nanti negatif aku nggak mau hamil"sahut oliv.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang