Ada Cinta dipesantren part 24

38 2 0
                                    


Meta coba kamu pilih mana yang cocok buat kamu karena ummi  mau kenalin kamu sama seseorang!!!! Sahutnya dengan senyum!!!!

Ya allah bunda mau kenalin aku sama siapa??sahut meta yang penasaran!!
!.

Itukan cewek yang kemaren???sahut najwa yang melihat meta sedang asyik memilih baju disebuah butik yang ternama dijakarta!!!

Semoga aja bisa bantuin aku selamatkan yusuf dari para preman itu!!! Sahut najwa penuh harap!!!!

"Hmhmhm" sahut najwa memberikan kode pada meta agar meta menoreh ke arahnya!!!!

Lo!!!mau apalagi???sahut meta yang sinis pada yusuf!!!

Lo mau bilang lo itu pacarnya yusuf alah gue akan benci sama lo !!!gue malah bersyukur sudah lepas dari cowok seperti dia!!!sahut meta menantap najwa tajam!!!

Ok gue tau lo itu benci sama yusuf karena yusuf pernah sakitin lo!!!tapi sekarang dia dalam bahaya lo harus selamatin dia meta!!gue mohon!!!sahutnya memohon pada meta!!

Aduh gawat nih kalau orang tahu aku yang sudah menculik yusuf pasti meta akan marah!!sahutnya dengan cemas

Tante humairah bolehkan saya bawa meta sebentar aja buat selamatin yusuf karena saya yakin meta..

Maaf najwa nggak bisa!!!tante nanti ada acara sama anak tante dan kamu jangan ganggu meta lagi yah!!!!

Sayang kamu beli ini aja!!lebih baik kita pergi darisini!!sahut humairah dengan takut!!!!

Aku rasa ada yang disembunyiin ummi!!sahut meta dengan sendu

Lalu ia membisikan sesautu ditelinga najwa!!

Maaf aku nggak bisa bantuin kamu!!!sahut meta lalu mengikuti kemana umminya pergi!!

Meta tahu umminya dalam kondisi yang tidak mood sekarang!!!

                             •••••

Zahra dan jijah sedang duduk dibangku ruang tunggu dengan perasaan was was!!!

Aduh aku  nggak mau abiku kenapa" zahra aku takut!!sahut jijah dengan gementar!!!

Udah jangan takut berdoa aja!!!

Iya sahut jijah dengan lemas!!

Ya rahman ya qudus ya salam ya muhaimin ya allah selamatkanlah abi hamba hanya abi hamba yang hamba punya hanya kepadamu hamba memohon" dan hanya kepadamu hamba meminta ya allah atina fidunya hasanah wafil akhiroti hasanah watina asaabanar!!sahut jijah dengan sendu

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang