Kamu emang penyelamat hidupku!!!aku terima kasih sama kamu hafiz!!!!kamu selalu ada buat aku dari dulu!!!sahut olivia dengan sendu!!!!aku tahu aku sudah meninggalkanmu!!!!namun aku sayang sama kamu hafiz!!!mbak panggil suster kenapa diam aja!!!sahut orang itu membentak zahra!!!"Iya sahut zahra!!!!"
Hari ini dia nggak boleh cemburu!!!kendalikan emosinya" karena sekarang hafiz buntuh penganan dokter dengan segera!!!egonya harus ditahan!!!!
Dokter tolong dok selamatkan teman saya!!sahut zahra dia mengalamin kecelakaan hebat!!!!sahut zahra dengan sendu!!!!dan dokter membawa rancang dorong dan membawa hafiz keruang UGD!!!!
Aduh semoga hafiz baik" saja!!!sahut zahra sambil berdoa dan sekali" hanya melihat pada wanita yang tadi sok kenal sama hafiz apa ini bagian dari masa lalu hafiz!!!ceweknya putih tinggi langsing rambutnya pirang pantasan aja hafiz suka sama dia!!!namun zahra nggak boleh cemburu dia nggak hak untuk cemburu karena dia bukan siapa"nya hafiz
Udah kenal lama sama hafiz??sahut olivia yang bertanya sama zahra sentelah keheningan yang ganjil!!!
Sudah 1 bulan saya kenal sama hafiz!!!anaknya baik dan dia juga tunangan..
Hati olivia begitu sakit mendengar tunangan!!!dan olivia menantap inci" perempuan ini!!!!dia putih tinggi hidung mancung lumayan cantik kenapa hafiz mau tunagan sama dia??sahut olivia didalam hati!!!!
Aku olivia anggelicia amerd blasteran indo arab!!!!aku mantan tungannya hafiz!!!sahutnya dengan lembut???
Mantan??zahra terkejut akan apa yang diutarakan olivia tadi!!!!
Iya namun aku terpaksa ninggalin hafiz!!!karena paksaan orangtuanya aku pura" meninggal dan aku dengar hafiz syok karena kabar kematian aku dan dia koma!!!dan aku dengar hafiz dijodohkan sama seseorang dan orangnya ada dihadapan aku sekarang!!!sahut olivia dengan sendu!!!
Olivia dengar yah hafiz emamg dijodohkan tapi bukan sama aku!!!sama jijah anak pak kyai!!!sahut zahra memluruskan karena dia nggak mau menantap mata biru elangnya olivia yang menantap tajam kearahnya sentelah ia bilang tunangan tadi!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..