Terima kasih yah khadijah kamu udah bantu aku tata cara sholat.
Iya zahra dan kamu menang saja aku nggak akan biarkan najwa menganggu kamu.sahut khadijah dengan sedih.dulu ia pernah menculiku karena aku dijodohkan sama hafiz!!zahra sebenarnya aku belum cinta sama hafiz dan aku akan coba untuk mencintainya!!.
Khadijah kamu wanita yang baik" dan siapapun yang akan memilikin kamu pasti ia beruntung!!.
Bukan seperti aku yang sekarang mencoba memperbaiki diri disini aku harap aku bisa khadijah!!.
Zahra aku yakin kamu itu sebenarnya baik namun pergaulan kamu aja yang salah!!.
Zahra ayuk;!
Kita mau kemana khadijah.
Kita bantu buk faridah untuk siapkan makan malam dan besok kita akan bersihkan mesjid karena bulan puasa akan tiba.
Iya rahmadhan dan rahmadhan juga ibuku meninggal aku merasa terpukul sekali khadijah dan aku benci sama ibu tiriku karena aku yakin ia yang menghancurkan pernikahan orangtuaku!!.
Khadijah kita tidak boleh benci sama seseorang tidak baik!sebaiknya kamu memperbaiki hubungan kamu sama ibu kamu itu!!
Iya zahra dan kita disini akan bantu kamu buat kearah yang lebih baik lagi!!.sahut salma untuk menenangkan zahra!!.
Terima kasih!!teman"
Iya zahra.
Zahra ayuk kita bantuin ibuk faridah kamu jangan sedih "lagi". Ayuk sahut khadijah.
Iya khadijah.•••••
Nak hafiz yang cakap terima kasih udah bantuin bibi masak bibi senang sekali .iya bibi!!hafiz!!
Najwa kamu mau apalagi!!.kan udah jelas aku nggak mau kamu gangguin santri baru itu paham!!.
Sekarang kamu pergi sana!!.
Hafiz kenapa kamu tega sama aku aku cuma menemanin kamu disini tapi kamu gayak gitu sama aku!!!.
Awas aja khadijah sama zahra itu aku akan bikin perhintungan sama mereka aku nggak akan biarkan mereka bahagia!!.zahra kami bertiga selalu batuin ibuk faridah untuk siapkan makanan hintung" untuk belajar .
Kamukan anak kyai disini khadijah tapi kenapa kamu tidak tinggal sama pak kyai!!.
Aku mau hidup mandiri zahra!!.
Udah ayuk kita masuk .
Lalu zahra mau masuk dapur namun didorong oleh najwa!!.
Aduh!!kamu lagi aku salah apa sama kamu!!.
Hai santri baru jangan sok cantik disini karena aku nggak suka tadi hafiz belain kamu!!.Astagfilullah najwa sampai kapan sih kamu akan jahat sama kami!!sahut khadijah yang emosi dan menolong zahra!!.
Zahra kamu nggak apa"kan!!sahut khadijahAda apa ini!!
Ya allah zahra sahut hafiz yang melihat keadaan zahra!!.
Zahra kamu nggak apa"kan zahra!!.
Nggak kok hafiz aku nggak apa" sahut zahra gugup!!.
Najwa aku ingin bicara sama kamu!!
Ayuk ikut aku!!.
Khadijah bawa zahra kedalam!!.
Iya hafiz sahut khadijah ayuk zahra .Kamu kenapa sakitin santri itu kenapa??emangnya apa salah dia sama kamu najwa!!.
Karena dia adalah saingan aku aku tahu kamu mulai sukakan sama santri baru itu .
Astagfilullah kamu udah salah paham najwa aku tidak pernah suka sama santri itu cuma aku mau bantu dia karena kamu celakain dia!!
Sebenarnya apa yang kamu mau najwa jawab!!.
Agar kamu tidak sakitin khadijah sama santri baru itu!!Aku mau kamu nikahi aku!!aku nggak mintak jawaban kamu sekarang yang aku mintak bantalkan pertunangan kamu sama khadijah!!.
Lalu ia pergi darisitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..