Okey!!!!!aku mau!!!!sahut zahra yang membuat hafiz kaget bukan kepalang!!!!
Tapi ada syaratnya yah!!!!!sahut zahra yang terbiasa bikin vlong!!!!!
Apa????sahut yusuf yang masih belum tahu apa syaratnya dari zahra!!!!!.
Kamu harus mentandatangani!!!!ini!!!sahut zahra yang membuat yusuf kaget!!!!!.
Iya!!!!sahut yusuf dan dia mentandatangani!!!!
Bagus!!!!!sahut zahra!!!!!tapi maaf yusuf aku harus pergi!!!!!maaf aku tadi prank kamu!!!!!aku nggak ada niat sama sekali buat jadi isteri kamu!!!!!
Hafiz!!!!!sahut zahra!!!!!ayuk kita pergi darisini?????aku nggak mau lagi bertemu sama dia!!!!!
Ok!!!!sahabat azura jangan lupa vote dan coment!!!!!sahut zahra pada akhir vlongnya itu!!!!!
Jangan lupa subraib!!!!!sahutnya!!!!.
MAAF!!!!!!SEKALI LAGI YUSUF AKU TIDAK BISA NIKAH SAMA KAMU!!!!!CINTAKU HANYA UNTUK SEORANG!!!!
Dan kamu tidak ada hak lagi untuk berkuasa dirumah aku!!!!karena surat itu membalikan nama harta ayahku kenama ayahku lagi!!!!!ayuk laila yusuf sahut zahra meninggalkan taman tempat bertemuannya dengan yusuf!!!!!
Sial!!!!!zahra kamu aja mempermalukan aku dan juga telah mempermainkan aku!!!!lihat aja zahra kamu akan rasakan akibatnya!!!!karena sudah salah main" sahut yusuf dengan sinis!!!!!
Dan meninggalkan taman dengan perasaan kecewa!!!!••••
Allah hukakbarallah huakbar!!llah illa lalahihaullah haullah hukbar allah hukbarwalillah ilham!!!!takbir mengema diseluruh sudut kota bandung yang membuat zahra menitiskan air mata!!!!!walaupun ditengah wabah yang belum usai!!!!!namun lebaran tahun ini akan bermakna yang cukup indah baginya dan juga seseorang yang ada disampingnya !!
Zahra!!!!!sahut hafiz!!!!
"Iya ada apa hafiz???"!!!!
Sopir kamu belum datang????.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Historia Cortamenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..