Ada Cinta dipesantren 2 prat 24

12 0 0
                                    

Khadijah baru saja selesai melaksanakan sholat tahajud pada pukul 3 pagi dan ada notif whatsap dari seseorang".

Siapa yang mengchat aku pagi"buta seperti ini"?????sahut khadijah dengan sendu".

Lalu ia buka notifnya".

Saras"

Kakak"siap shubuh"mereka akan mengusur pesantren dan kakak beritahu semuanya santri agar menyelamatkan diri mereka"karna bom akan meledak"siap shubuh ini".

Apa  saras ini bener"???atau ini adalah taktiknya dia"aku nggak percaya"sahut jijah dengan sendu"lalu mandi".

                •••••••

Hafiz masih berkutat dengan latopnya"dan ada telpon dari sholehah".

Untuk apa sisholehah yang sudah hancurkan semuanya"dia menelpon aku"?????untuk apa"????sahut hafiz dengan sendu".

Hello untuk apa lagi sholehah kamu menelpon aku"?????sahut hafiz dengan sendu".

Aku disini cuma mau bilang"bahwa aku akan berkerja dibiro ayah kamu dibandung"sekarang aku sudah ada diapartemet dekat kamu tinggal"sahut sholehah dengan sendu".ummi kamu bilang sama aku kalau kamu nanti sore akan pindah keapartement"sahut sholehah.

Aduh"kok ummi kasih tahu sholehah sih semuanya"bisa kacau ini hubungan aku sama isteriku zahra"????sahut hafiz dengan sendu lalu mematikan sambungan telponya".

Aku yakin hafiz"kamu akan cinta sama aku"?????sahut sholehah dengan senang".

Sholehah kamu mau kemana"????sahut yusuf".

Tadi aku nelpon umminya hafiz"dan ternyata hafiz sudah ada dibandung"dan aku mau pindah kebandung"dan sewa apartemen disana"sahut sholehah".

Kondisi kamu masih belum pulih"sahut yusuf".

Nggak yusuf aku nggak peduli"!!!!yang penting aku dekat sama hafiz"dan aku yakin sebentar lagi hafjz dan zahra akan cerai"!!!!sahutnya dengan sendu".

Sholehah kamu jangan tinggalin arga"!!!!dia itu buntuh kamu sholehah".

Aku nggak peduli yusuf"aku maunya hafiz"aku yakin aku akan dapatkan dia"sahutnya dengan sendu"

Taksi"sahut sholehah".

Dan nggak ada yang bisa menghalangi aku"????untuk dapatkan hafiz"sahutnya dengan sendu".

               •••••

Kok kakak jijah cuma diread doang"???sih chat aku dari semalam"????sahut saras ketika dia sudah selesai sholat IED".

Aku harus mintak bantuan kakak zahra"????sahut saras lalu menekan kontak zahra".

Nissa"kamu harus semangat dong nak"kan sekarang adalah hari raya idul fitri"dan kita mau bikin vlog"dan kamu harus senyum dan nggak cemberut"sahutnya dengan sendu".

Aku maunya abi ummi"lebaran nggak lengkap tanpa abi"!!!!!abi kok belum pulang ummi"kenapa"!!!!!aku mau kebandung"!!!!sahut nissa".

Nissa"kakek harap kamu jangan sebut nama abi kamu lagi"!!!!dia itu nggak pantas untuk kamu anggap sebagai seorang ayah"!!!!.

Kakek jahat"!!!!!kakek nggak sayang sama abi"!!!!sahut nissa lalu masuk kamar"!!!!.

Nissa"!!!sayang sahut zahra".

Udah kakak biar la yang menenangkan nissa".

Iya la makasih la"sahut zahra".

Zahra"kamu makan dong ketupatnya"kamaranya udah ON"dan kamu harus senyum"dan ceria dan subscribernya juga banyak".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang