Ada Cinta dipesantren part 31

20 2 0
                                    


Astagfilullah!!!! Kamu udah gila yah yusuf aku mana mungkin mau nikah sama kamu!!!!sahut zahra dengan sendu!!!aku mau nikah sama kamu asalkan kamu harus kembalikan harta ayahku pada mereka sekarang!!!!sahut zahra dan kamu keberatan yah udah kamu kuasai aja harta inu!!aku akan bawa laila abi dan ummi untuk pergi darisini!!!!sahut zahra yang sudah geran!!!!

Kakak zahra!!!sahut laila dan memeluk kakaknya!!!!

Kakak aku mohon sama kakak!!!!kakak jangan nerima lamaran dia!!!!sahut laila dengan sedih!!!!!

Iya dek!!!kakak nggak akan mudah jatuh ketangan dia!!!!sahut zahra dan mennatap yusuf dengan sinis????

Dan kamu???!sahut zahra dan mendekat pada yusuf!!!!

Kamu nggak mudah nikahi aku??!aku nggak mungkin mau lagi sama kamu!!!!

Lalu yusuf mendekap zahra dan bilang:
Sesautu saat lo akan berlutut pada gue!!!dan lo nggak akan mudah pergi sama keluarga lo darisini"sahut yusuf dengan sinis!!!!

Aku ambil harta kamu aja kamu nggak mau terima tawaran aku??!sahut yusuf dengan amarah???

Kalau lo nggak mau nerima lo akan tahu akibatnya pada hafiz????gue akan kebandung dan akan membunuhnya sekarang juga!!!!sahut yusuf yang tidak main"dan segera berangkat kekota gendung sate tersebut!!!!!lo udah salah main urusan sama gue zahra!!!!

Yusuf!!sahut zahra yang mengejar yusuf keperakarangan rumah namun yusuf berlari cukup kencang dan masuk kedalam mobil!!!!,

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang