Ada Cinta Dipesantren part 05

114 3 0
                                    

Biar aku obati kaki kamu khadijah gayaknya memar deh!!gumam zahra.

"Nggak usah" zahra aku bisa kok obatin sendiri"

"Jijah" kamu kenapa gumam hafiz penuh dengan penekanan!!.
Cuma memar sedikit hafiz nanti akan sembuh kok!!kamu nggak usah khawatir kamu bantu saja abi dan yang lainnya buat bershin mesjid aku nggak apa".

"Kamu tunggu disini" sahut hafiz pada jijah alias khadijah!!.
Biar aku oleskan balsem ini ke kaki kamu jijah emangnya siapa yang melakukannya pada kamu gumam hafiz yang ingin tau siapa yang melakukan "itu".

Hafiz ini hanya kecelakaan tadi aku mengepel tapi sapu pelnya kena dikaki aku jadi aku seperti ini deh!!gumam khadijah yang berbohong!!
Hafiz maafkan aku yang telah berbohong padamu karena aku nggak mau kamu semakin benci najwa oranh yang mempercayai oleh abi kamu untuk menemani kamu disini!!.
Ya allah jijah badan kamu panas banget bibir kamu pucat biar aku bantu kamu ke kamar kamu!!.
" nggak apa" kok hafiz aku nggak apa" aku hanya kecapekaan untuk menyiapkan segala keperluan aku untuk ujian dan belajar sampai larut malam jadinya seperti ini deh!!kan aku mau masuk keuniversitas diyaman dan kita akan kesana sentelah "nikah nanti"

Mereka keliatan cocok dan harmonis aku nggak sepantutnya merusak hubungan mereka yang sangat  baik ini!!.aku mau bersihkan teras mesjid dulu!!.
Lalu ia melihat najwa menelpon seseorang yang tidak dikentahui oleh zahra??.
Tuh najwa menelpon sama siapa??.
Ya allah jangan bilang dia mau lakukan niat jahat lagi??namun aku nggak boleh suukuzon.
Semoga aja tidak terjadi apa" lalu zahra membersihkan teras mesjid.

Sial!!ada zahra lagi??bagaimana aku bisa berkerja sama dengan yusuf buat singkirin dia dari pesantren ini sentelah itu aku singkirin khadijah!! Sahutnya dengan sinis.

Hello??sahut najwa yang sudah menjauh dari zahra.
Yusuf kamu ingin dapatkan zahrakan dan mau nikah sama diakan??aku punya ide buat menyebak zahra .

"Maksud kamu apaan??" sahut yusuf dengan aneh.
Kitakan baru kenalan namun kamu malah mengajak aku kersama .
Kerja sama apa??yah.
Lalu ia membisikan sesautu .namun ustad taufiq segera mengambil ponselnya najwa.
Kamu bicara sama siapa??.
Santri disini tidak dibenarkan bawa ponsel!!saya akan sita ponsel kamu najwa!!
Sial!!aku belum mengatakan pada yusuf apa rencana aku .

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang