Ada Cinta dipesantren 2 prat 17

10 1 0
                                    


Assmulaikum"pada kesempatan kali ini"saya akan lanjut cerita Ada Cinta dipesantren 2 ..

Baca kelanjutan prat dibawah ini"......

•••••••°°°°°^^•••••••••°°^^^^^^••••••••••••••

Aku harus sembunyi"sahut saras lalu ia tutup lemari orangtuanya"dan dia sembunyi di kolom tempat tidur"semoga aja mama"tidak melihat aku disini"kalau sampe mama lihat aku disini bisa"mati aku"sahut saras dengan sendu".

Lalu sarah membuka pintu kamarnya".kan uangnya ketinggalan"kenapa yah aku ini pikun"sahut sarah lalu ponselnya berdering".

Pasti ini pak wisnu orang yang akan membeli pesantren dan akan mengusurnya"sahut sarah".

Hello pak wisnu ada apa"?????.

Kapan ibu akan membawa sertifikat pesantren darul quran itu"yang tempatnya strategis disimpang lima semarang"???saya akan siap"mengusur pesantren itu"untuk dijadikan mall".

Oke pak"sekarang kita ketemuan dicafe cemara"yah pak"saya akan bawa sertifikat itu sama bapak"sahut sarah dengan sendu".

Aduh gawat"mama pasti mencari sertifikat ini dilemari"dan dia pasti akan menunduh aku yang telah mencuri sertifikat ini sama mama"aduh apa yang harus aku lakukan"?????sahut saras dengan sendu"lalu ada kecoa yang ada ditangannya membuat saras berteriak.

Ahhh"sahut saras".

Suara apa itu siapa disana"?????sahut mama sarah dengan sendu"????.lalu mama sarah lihat ada sesautu dikolom tempat tidurnya".

Siapa kamu"????berani"nya masuk ditempat tidur saya"sahutnya dengan geram".

Lalu dia lihat dikolom tempat tidur dan dia lihat saras".

Yaampun saras"????untuk apa kamu sembunyi dikolom tempat tidur dan itu surat"berharga pesantren kamu mau ambil yah".

Aduh sial"kenapa ada kecoa sih disini"bisa"kacau semuanya"sahut saras dengan sendu".

Saras berdiri"sahut mama sarah"!!!!!!.

Ooooh"mama tahu ini pasti kamu disuruh sama abi kesayangan kamu itu dan kakak kamu yang penyakitan itu"buat ambil sertifikat pesantren ini"sungguh keterlaluan kamu saras".

Maafin saras mama"saras ...

Udah"mama nggak mau dengar lagi"penjelesan kamu"dan siniin sertifikat itu"dan kamu jangan coba"gagalkan rencana mama"buat mengusur pesantren itu"paham kamu"udah sekarang kamu pergi dari kamar mama saras"mama nggak mau lihat lagi wajah kamu dikamar mama"!!!!sekarang kamu kekamar kamu"!!!!!!dan jangan coba"untuk melawan sama mama"paham kamu saras.

Saras paham mama"sahut saras dengan sendu".

Yallah"kenapa aku lemah didepan mama"kalau begini caranya bagaimana aku bisa ambil surat itu"sahutnya dengan sendu".

Saras kamu nggak mungkin bisa"gagalkan rencana mama"karna kamu itu anak lemah dan bodoh"!!!sahutnya dengan sendu.

             •••••••••••••

Hafiz sudah siapkan makanan kesukaan zahra"dan dia masuk kekamar inapnya zahra"tapi isterinya itu masih aja membelakanginya".

Zahra"kamu kenapa sih"masih marah sama aku"aku..

Lalu zahra menantap hafiz dengan tajam"!!!!!!!.

Kamu itu bukan lagi suami yang baik bi"!!!!semuanya udah dinodai dengan penghiantan kamu sama sholehah"!!!!!kalau kamu ingin poligami"kamu harus terus terang sama aku"bukannya menyakiti aku secara perlahan"sahut zahra dengan sendu".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang