Ada Cinta dipesantren 2 prat 16

12 1 0
                                    

Hello"saya ucapkan terima kasih banyak karna udah 1,5K pembaca"itu sebagai semangat kami buat membuat cerita ini"lebih seru dan lebih memberikan hal"yang baik"amin...

Baca kelanjutan prat dibawah ini"!!!!

°°°°°°°°°°°°°^^^°°°°•••••••••••••••••••••∆¶¶¶¶

Hafza"kamu tenang saja"aku tidak apa"kok sahut habibah".

Lalu kenapa kamu ada gudang"????aku yakin ada yang....

Udah"yah haf"kamu jangan cemas sama aku"tadi aku mau mencari berkas lama digudang"eeeeh malah gudangnya terkunci"ini bukan salah siapa"sahut habibah".

Kamu yakin"???????.

Aku yakin"????udah yah kamu jangan cemas"sama aku"ini murni kesalahan aku"sahut habibah berbohong".

Kamu gadis yang baik habibah"aku bangga kalau aku punya kamu".

Hmhmhm"sahut ustadzah sarah".

Nak hafza"udah jangan buat ustadzah baper"antara kamu dengan habibah"kamu beliin habibah makanan"dan minuman".

Baik ustadzah sarah".

Tapikan ustadzah saya..

Habibah"lebih baik kamu batalkan puasa kamu"tadi kamu pingsan".

Baiklah ustadzah"sahut habibah".

Aduh kenapa yah hafza selalu dekat sama habibah"???yang pacarnya dia aku atau habibah"????bikin cemburu saja"sahutnya dengan sendu".

Lalu hafza ketemu sama aura didepan pintu posko kesehatan".

Ingat aura"kamu jangan sakitin habibah"kalau sampai kamu sakitin dia"aku nggak segan"akan membuat kamu diusir dari pesantren ini"ustad hafiz dan ustadzah zahra"udah beri kamu kesempatan dan jangan kamu sia"sin kalau kamu sia"siain kamu akan tahu akibatnya"dan pesantren ini hanya tinggal kenangan sama kamu"camkan itu"sahut hafza dengan sinis"lalu pergi".

Iiiih"awas aja hafza"kalau kamu belain habibah terus kamu akan tahu akibatnya"sahut aura dengan sendu".

               •••••••

Sholehah"aku tidak nyangka"kamu bisa celakain zahra"kamu benar"manusia yang...

Udah cukup yusuf"kamu jangan belain zahra"!!!!!atau kamu masih suka sama dia ah"!!!!jawab"!!!!.

Aku tidak ada rasa suka lagi"sama zahra"karna dia udah menikah sama hafiz"dan aku beri kamu peringatan sholehah"aku mohon sama kamu jangan cari masalah lagi sama mereka"dan jangan rengut kebahagaian zahra dan hafiz" .

Kamu tidak tahu yusuf"dari jaman smp dulu aku udah mencintai hafiz"dan sekarang pasti hafiz tidak mengenali aku karna aku udah ganti namaku sebagai sholehah bukan luna"sahutnya didalam hati".

Yusuf"asal kamu tahu"aku akan tetap berusaha mendapatkan hafiz"dan tinggal dipesantren sentelah aku menikah dengan dia"dan aku akan singkirkan zahra"!!!!.

Kamu benar"jahat yah"aku tidak menyangka kamu lakuin itu"dan aku peringatkan kamu"jangan dekatin hafiz".
.
Apa hak kamu yusuf"buat larang"ku kamu nggak ada hak"sahutnya dengan sinis".

Kalau zahra udah kesel sama kamu"mungkin zahra udah buat konten yang berjudul:perebut suami orang"!!!!

Diam kamu yah yusuf"zahra itu perempuan lemah"dia nggak mungkin bisa melawan aku"dan aku yang jadi pemenangnya paham kamu"sahut sholehah dengan sendu".
.
Udah ah"aku turun disini aja"dan ingat kamu jangan sok ajarin aku"buat jadi orang baik"emangnya dulunya kamu baik"kamu nggak baik"kamu dulu itu pejahat"!!!!!!sahut sholehah lalu keluar".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang