"Lari dari tanggung jawab adalah hal pengencut yang dilakukan oleh orang yang tidak bisa bertangungjawab dari kesalahanya" kau bisa lari namun kesalahan dimasa lalu akan selalu menghantuimu sampai kapanpun."Laila azura".... (" la)
~~~~~~
Kakak harus masuk penjara atas apa yang kakak lakuin!!!!!sahut laila!!!!.
Bukanya kabur!!!!!!laila sudah ada bukti yang dikirim kakak hafiz tadi???kakak nggak bisa elak lagi!!!!dan kakak juga telah penusuk pak kyai!!!!jadi kakak sudah melakukan berbabagai kegiatan kriminal!!!
"Lepasin kakak la" sahut yusuf lalu menginjak kaki laila dan kabur".
Aku pasti burunan polisi aku harus keluar kota dengan segera" aku nggak mungkin lagi dikota ini lagi!!!!tidak aman untuku"sahut yusuf dengan cemas.
Kakak!!!!sahut laila yang mengejar yusuf namun tidak disangka dia terjatuh sampai lututnya berdarah!!!!
Aduh aku harus bisa dapatkan kakak yusuf tadi aku sudah tangkap dia malah dia kabur!!!!!kasian kakak zahra kalau tahu pelakunya masih berkeliaran dan masih bebas!!!!sahut laila dan bangkit dan mengejar yusuf
Tanpa disangka sebuah truk dengan kecepatan tinggi menabrak laila!!!!dan yusuf melihatnya!!!
Kasian la!!!!lututnya berdarah dan truk!!!
La awas!!!!!!!sahut yusuf dan segera mendorong laila!!!!!
Aaaaaahhhh!!!!sahut yusuf lalu tertampar jauh!!!!!
Kakak yusuf!!!!? Sahut laila
Bangun kakak!!!!!bangun!!!!!sahut laila ya allah banyak sekali darah!!!!ya allah kakak yusuf selamatin la!!!sahut laila!!!
Thank you kakak!!!!!kakak!!!bukanya aku jahat sama kakak",tapi apa yang kakak lakuin selama ini udah salah dan kakak jangan lari dalam tanggung jawab!!!!sahut laila didalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..