Gelap!!!muram,kesedihan,kecerian,kecewa
Jadi satu@azzaratul azura
••••
Kakak!!!!sahut laila pada zahra?????Iya!!!!!ada apa dek???apa kamu masih memikirkan soal kakak yusuf tadi???udah yah kamu pikirin dia???dia itu orang jahat!!!!untung aja keluarga kita sudah bebas dari dia!!!!sahut zahra lalu masuk kedalam rumah karena hari sudah larut sudah pukul 04:13 .
Dek!!!sebentar lagi shubuh kita istirahat aja dulu sebelum shubuh!!!!kakak udah ngantuk!!!!sahut zahra dari dalam namun laila masih ada memantung dan khawatir!!!
Ya allah!!! Aku takut kalau kakak zahra dicelakai sama kakak yusuf karena masalah tadi???
Dek!!!kamu kenapa masih disini???ayuk masuk!!!!sahut zahra namun laila diam" mengchat hafiz!!!
LailaKakak!!besok kakak kejakarta yah!!!!karena aku cemas sama kesalamatan kakak zahra aku takut nanti kakak yusuf akan mencekalai kakak zahra!!!hAfiz yang sudah siap sholat shubuh membaca pesan dari laila!!!sungguh hatinya sangat gundah.
Laila!!!kakak juga merasakan hal yang sama kita sama"mencintai zahra dan takut atas kesalamatannya karena yusuf bukanlah orang yang main".dia akan lakukan segala hal buat hancurkan zahra!!!sahut hafiz dengan sedih!!!!
Kakak hafiz
Tenang aja la kakak akan lakukan segala hal buat lindungi kakak kamu dengan sekuat tenaga kakak!! Kamu awasi kakak kamu 24 jam!!!
Send!!
•••••
Jijah!!!!sahut pak kyai yang membangunkan jijah!!!
"Iya ayah" maaf aku lagi haid jadi nggak sholat deh!!!!sahut jijah yang mulai membukakan matanya!!!
Iya sayang abi tahu tanggal merah kamu!!!!sahut pak kyai terkekeh!!!
Abi apa"apaan sih!!!gerutu jijah dengan malu!!!
Maaf!!!nak furqon mau ketemu sama kamu nak!!!!sahut pak kyai!!!
Apa furqon???bukannya dia pulang kampung ketegal kok dia ada disini!!!sahut jijah dengan penasaran!!!
Nak!!!kan sekarang PSBB furqon takut pulang dia takut orangtuanya tertular virus!!sahut pak kyai!!
Iya!!!sekarang dia dimana bi????sahut jijah!!
Dia nunggu kamu didanau??sahut pak kyai lalu pergi meninggalkan jijah dengan senyum!!.
Untuk apa furqon mau temui aku???apa dia ada masalah????
"Ya allah apa??" sahut jija yang mulai dengan rasa penasaran!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..