Masuk zahra"kamu jangan pernah melihat wajahnya dia"sahut hafiz"dia itu emang licik dan kamu harus percaya sama aku"ayuk masuk"kita jemput nissa kerumahnya ummi dan abi".
Iya"sahut zahra dengan sendu lalu masuk mobil dan zahra lihat sholehah masuk kedalam mobil silfer yang sangat zahra kenal".
Abi"kok ummi curiga deh sama sekretaris abi itu'dia masuk kedalam mobilnya yusuf"apa dia ada hubungannya sama yusuf"?????sahut zahra yang mulai curiga sama yusuf".
Iya itukan mobilnya yusuf"apa penjebakan aku waktu pesta itu juga yusuf dalangnya sehingga aku khilaf menyentuh wanita yang tak halal bagiku"aku harus selidiki semua ada hubungan apa yusuf dan sholehah"sahut hafiz penuh curiga".
Ayuk masuk mi"sahut hafiz pada isterinya itu".
Iya bi"sahut zahra dengan sendu".
Ummi kenapa kok sedih gitu"????apa ia masih cemburu sama sholehah iya"?????sahut hafiz dengan sendu".
Iya bi"saran ummi"abi jangan terlalu dekat sama sholehah karna ummi punya perasaan yang tidak enak bi"kalau abi dekat dengan dia"dan dengarin ummi iya"ini semua demi calon anak kedua kita bi"sahut zahra dengan sendu".
Yallah aku sangat berdosa karna telah menghianti gadis sebaik zahra"walaupun dulu dia itu gadis yang terpuruk dalam lubang dosa"sekarang gadis itu telah menjadi wanita yang sangat baik dan berhati mulia"aku nggak mau zahra kembali kedunia itu lagi"karna permasalahan aku dengan sholehah"kalau zahra tahu semuanya"aku yakin itu juga akan berakibat buruk dengan janin yang ia kandung"sahut hafiz dengan sendu".
•••••
Abi"sahut jijah dengan lemah ketika melihat sang abi datang".
Sayang jijah kenapa kamu sembunyikan penyakit kamu dari abi dari dulu nak"kenapa kamu tak berterus terang"sahut pak kyai taufiq pada sang putri".
Tidak jijah takut"abi kenapa"?????jijah mau abi bahagia"sahut jijah dengan lirih".
Sayang"apapun yang membuat jijah senang akan abi lakuin sayang"walaupun abi harus mendonorkan cangkok sumsum tulang belakang abi untuk kamu akan abi lakuin"agar jijah sembuh"sahut pak kyai dengan sendu.
Abi"jijah mau abi itu sadar"dan tidak dibutakan oleh Cinta abi untuk tante sarah dan saras"dan tinggalkan mereka abi"sahut jijah dengan lirih"dan tanpa disangka saras mendengar semuanya".
Astaghfirullah aladzim"sebegitu bencinya kah"kakak jijah kenapaku"apa dia tidak anggap aku sebagai keluarganya"sahut saras dengan lirih".
Sayang"abi mana mungkin meninggalkan saras"dia juga anak abi"oke abi maklumin kamu menyuruh abi buat meninggalkan tante sarah"oke sayang"tapi kalau saras dia juga anak abi adek kamu"kamu harus terima saras jijah"!!!!iya sayang"sahut pak kyai pada jijah".
Oke"kalau aku akan coba menyanyangi saras seperti adekku sendiri"tapi aku nggak akan terima kalau tante sarah hadir dalam kehidupaj kita abi"sahut jijah dengan sendu".
Iya sayang".
Abi mana furqon"????apa dia tidak datang kesini"?????sahut jijah dengan sendu".
Sayang"tadi katanya furqon mau ketemu sama laila"entah apa yang mereka bicarakan dicafe alkangsa namanya"sahut pak kyai taufiq dan membuat jijah tercengang".
Apa furqon ketemu la"????dicafe alkangsa"???apa yang mereka lakukan disana"?????apa mereka main api dibelakang aku 🔥 sahut jijah didalam hati".
••••••••
Sebuah mobil silfer"udah sampai dirumah mewah zahra"dan juga kantor channel youtube D'zura familly".
Zahra"apa kita nginap aja disini soalnya ini udah malam banget udah jam 2"sahut hafiz
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..