Ada Cinta dipesantren 2 prat 03

23 1 0
                                    


Mas"kok kamu pulangnya kesiangan sih mas"katanya kamu pulang pagi"sahut zahra pada hafiz".

Maafkan aku sayang aku udah khianti kamu sama sekretaris aku"aku udah melakuin hal kotor yang tidak mungkin akan kamu maafkan"sahut hafiz dengan sedih".

Mas kok kamu sedih"?????sahut zahra pada suaminya.

Udah mas minum aja dulu"sahut zahra.

Aku udah masakin masakan yang spesial buat kamu mas".oooh yah menu sahur pertama kamu mau menunya apa mas"sahut zahra pada sang suami"

Hafiz masih aja mengingat kejadian tadi malam dan dia berasa bersalah karena sudah menghiakanti isteri sebaik zahra".

Mas"kamu itu kenapa"???dari pulang kerja tadi kamu itu melamun aja".

Iya bang hafiz kenapa sih"daritadi laila lihat tak semangat".

La zahra"aku emang tidak apa"aku mau mandi dulu".

Iya mas"kenapa yah dengan mas hafiz"kok dia aneh gitu"????.

Kakak zahra semua kakak kenapa"???sahut laila pada zahra.

Kakak juga tidak tahu la"la nanti kakak mau kepesantren mau ikut membantu persiapan lamarannya furqon dan khadijah apa kamu mau membantu"?????sahut zahra yang membuat hati laila sakit mendengarnya".

Tidak kakak"laila tidak usah ikut yah"sahut laila pada zahra".

Loh kenapa kamu tidak ikut la"????padahal jijah mau sekali kalau kamu ikut"sahut zahra pada laila .kalau kamu ada masalah cerita sama kakak la"apa kamu ada masalah sama jijah"?????sahut zahra.

Tidak apa"kok kakak laila mau kekamar dulu".

Baik la".

Ada apa yah dengan laila kenapa dia sedih gitu"disaat aku bilang pernikahaj furqon dan jijah????sahut zahra dengsn sendu.

                •••••••

Sholehah sudah berkeramas dan sudah cantik"malam tadi ada malam bersejarah baginya karena dia sudah mendapatkan seutuhnya hafiz".

Mas hafiz sayang"kamu itu tidak boleh lari dari aku"aku pasti akan mendapatkan kamu bagaimana caranya"dan isteri kamu itu akan meninggal kamu"hanya aku yang pantas untuk kamu hafiz"hanya sholehah bukannya isteri kamu itu zahra"?????bagaimana yah reaksi zahra kalau tahu suami yang ia banggakan  ******** sama aku pasti zahra sedih dan terpukul dan dia akan ceraikan hafiz"dan aku yang akan mendapatkan hafiz"hahhaaha"sahut sholehah dengan sendu.

Sayang"sahut sang mama.

Iya mama"ada apa"?????sahut sholehah .

Ada yang mau ketemu sama kamu".

Siapa mah"?????sahut sholehah dengan sendu.

Teman kamu sayang.

Oke mah"sholehah akan menghampiri dia"sahut sholehah dan dia menantap wajahnya dengan senyum yang indah.

Perfect"sahutnya dengan senyum

         •••••••

Lalu sholehah membukakan pintu dan dia melihat yusuf datang dengan seorang anak laki".yang sangat sholehah kenal.

Yusuf"kamu untuk apa kesini"????dan kenapa kamu bawa arga"sahut sholehah dengan sendu.

Dia kangen sama ibunya"kenapa sih kamu tidak sering menjeguk arga kerumah apa kamu tidak kangen sama dia"atau kamu malu arga itu anak kita hasil hubungan diluar nikah"????dia itu tetap anak kita sholehah"sahut yusuf dengan sendu.

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang