Warning!Part berisi konten dewasa 😗
"Yak.... kemarin aku bertemu dengan Omega, dia bersekolah di sekolah khusus wanita Haneul tapi um... dia terlihat aneh. Dia terus merasa gerah dan bahkan memesan minum begitu banyak untuk dirinya sendiri. Saat ku tanya alasannya gadis itu hanya tersenyum dan berkata bulananku sedang datang. Apa maksudnya? Aku tidak mengerti" Jimin duduk di dekat Taehyung sambil mencondongkan tubuhnya.
"Heat, dia sedang mengalami heat. Saat heat Omega merasa gerah dan bernafsu yang membuat feromonnya akan menyebar di seluruh ruangan" Taehyung yang sedang membaca buku menjawab dengan santai. Dia bahkan tidak melihat orang yang dia ajak bicara.
"Ah begitu"
"Aku penasaran kenapa kau begitu tahu?" Jungkook berbisik di dekat telinga Taehyung dan ikut duduk di sampingnya.
Wajah Taehyung menjadi kaku saat Jungkook ikut campur dalam percakapan mereka.
"Ah itu, aku tahu karna... karna aku pernah melihatnya" Dia berbicara dengan tergagap dan langsung berdiri setelah menutup buku miliknya.
"Kau mau ke mana?" Jimin bertanya
"Toilet"
.
.
.
Tidak mungkin Taehyung tidak mengetahuinya. Dia memang belum memberitahu siapapun, tapi sebenarnya dia...
Omega...
"Huft... huh... huh... Nhh..." Taehyung mengeluarkan kejantanannya dari celana, dia sudah menahan ini sejak dua hari.
Selagi dia bisa mengendalihan hormon dan feromonnya maka tidak akan ada yang pernah tahu bahwa dia seorang Omega. Tidak, bahkan Jimin maupun Jungkook. Dia tidak akan membiarkan mereka berdua tahu, harga dirinya bisa hancur berkeping-keping. Dan yang lebih mungkin dia akan ditendang keluar secara tak terhormat dari sekolah. Tentu saja itu akan terjadi sebab Taehyung bersekolah di sekolah khusus Beta dan Alpha.
Dia belum menemukan Omega laki-laki sepertinya, biasanya bayi Omega laki-laki tidak dapat bertahan lama. Mereka hanya mampu hidup sampai usia 2 tahun, dan pada saat itu kedua orang tua Taehyung juga tidak bisa berharap banyak pada anaknya. Akan tetapi keajaiban sungguh terjadi, Taehyung hidup dengan sehat hingga sekarang.
Pada awalnya dia akan
di sekolahkan di sekolah khusus Omega, namun sekolah itu hanya berisikan gadis Omega bukan Omega laki-laki sepertinya. Karna takut mendapat perlakukan diskriminasi, orang tua Taehyung pada akhirnya menempatkan anaknya di sekolah khusus laki-laki Alpha dan Beta.Semua sekolah didasarkan pada tingkat kehidupan, para gadis dari berbagai tingkatan dapat berada di dalam satu sekolah yang sama begitu juga dengan sekolah khusus laki-laki. Bedanya sekolah khusus laki-laki hanya terdiri dari Alpha dan Beta karna dari waktu ke waktu Omega laki-laki jarang
di temukan hidup hingga dewasa sehingga mereka bebas memilih sekolah.Tujuan pembagian sekolah ini yakni agar presentase kejadian pemerkosaan di negara berkurang. Dulu saat seluruh sekolah antara wanita dan laki-laki berbaur banyak terjadi kasus pemerkosaan dan semua pelaku pemerkosaan itu beralasan bahwa mereka di luar kendali, mengatakan kalau feromon Omega yang sedang heat selalu menghipnotisnya. Sehingga sekolah maupun kepolisian tidak dapat menangkapnya sebagai tuduhan pemerkosaan akan tetapi sebagai kecelakaan semata. Semuanya di salahkan kepada Omega karna heat mereka dan siapapun yang memperkosanya saat dalam keadaan heat maka tidak dikenai hukuman.
Oleh karnanya saat ini sekolah Omega aman dari pemerkosaan dan tindak kejahataan laki-laki. Yang terancam hingga sekarang hanyalah kaum minoritas Omega laki-laki seperti Taehyung yang terlantar, selalu sulit bagi mereka untuk memutuskan sekolah mana yang akan dijalani. Sepertinya dia orang paling beresiko diperkosa, puluhan siswa berstatus Alpha dan Beta membuat Taehyung selalu terancam kapanpun. Dia hanya merasa aman hanya ketika berada di rumahnya yang nyaman.
Sedikit dari jumlah Omega laki-laki mungkin akan memilih bersekolah di sekolah khusus wanita saja meski akan mendapat diskriminasi. Akan tetapi Taehyung tidak menginginkan hal itu, dia juga tidak ingin mengenakan pakaian perempuan menyamai aturan sekolah wanita. Lebih baik dia berpura-pura menjadi salah satu dari Alpha atau Beta di sekolah laki-laki dan tetap memakai pakaian laki-laki. Walau resiko terbesarnya adalah diperkosa, dia tentunya harus selalu berhati-hati.
Taehyung berdiri di dalam bilik toilet sendiri. Dia sedang memerah spermanya untuk keluar, itu adalah caranya bertahan selama 2 hari. Pergi diam-diam ke toilet untuk menuntaskan hasratnya.
"Akh... eugh... mgh..." Kedua pantat sintalnya berkedut-kedut dan putingnya berdiri karna merasa terangsang. Taehyung meringis merasakan sensai panas dan gatal pada putingnya yang mencuat. Tidak perduli seberapa gatal bagian itu, dia tidak akan pernah menyentuhnya.
"Mhh... akh... akuhh.... Gak akan pernah hamil...!!" Dia mengangkat wajahnya ke atas begitu spermanya meluncur membasahi lantai dan juga tangannya.
.
.
.
Mata Jungkook melirik ke arah buku miliknya, di mana dia sedang berpikir sambil menumpukan tangan pada wajahnya. Dia tengah memikirkan Taehyung yang terlalu lama berada di toilet, pria itu belum kembali dan dia sendirian menduduki meja mereka. Akibatnya dia juga tidak fokus pada pelajaran yang berlangsung. Dia memutuskan untuk memeriksanya di toilet.
"Ssaem, aku ingin pergi ke toilet"
Jungkook berdiri dari tempat duduknya dan guru yang tengah mengajar mengangguk, mempersilahkannya untuk pergi.Jungkook memeriksa tiap bilik toilet dan dia melihat dua kaki bergetar di bawah bilik.
Tuk...Tuk...
Dia memutuskan untuk mengetuk sebelum membuka biliknya.
"Sial... huh... cepathh... dan berhentilah" Taehyung mendesah sambil mengosok kejantanannya untuk mencapai klimaks terakhir.
Mata Jungkook melebar di balik pintu yang terbuka sedikit.
'Tidak mungkin dia...'
.
.
.
TBC
Ada yang gak paham?
Maksudnya gadis Omega, Alpha dan Beta bisa satu sekolah di sekolah khusus perempuan.
Dan klo sekolah khusus laki-laki cuma terdiri dari Alpha dan Beta sebab dari dulu Omega laki-laki tidak pernah memiliki hidup yang panjang. Mereka hidup paling lama cuma sampai umur 2 tahun.
Intinya cuma ada sekolah khusus laki-laki dan khusus perempuan aja. Gak ada yang sekolah laki-laki maupun perempuannya berbaur.
Berarti di sini Taehyung adalah Omega laki-laki yang bersekolah di sekolah khusus laki-laki Alpha dan Beta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)
FanfictionTaehyung adalah seorang Omega. Tidak ada yang tahu sampai sahabatnya, Jeon Jungkook tahu hal ini. Pria Alpha itu satu-satunya orang di sekolah yang tahu mengenai Taehyung. Dan dia terus mengikuti Taehyung ke mana pun, menjadi obsesi terhadapnya dan...