14. Kencan [M]

5.2K 371 6
                                    


Warning!

Part berisi konten dewasa 😗


"Kau tidak ada kegiatan lain?" Tanya Taehyung pada Jungkook setelah mereka mengambil tas mereka dari sekolah.

Kali ini mereka berjalan di atas trotoar sambil bergandengan tangan.

"Hmm, sepertinya... Apa kau mau kita kencan?" Tanya Jungkook sembari tersenyum menawan pada Taehyung.

Yang mendapat pertanyaan mengangguk dengan semangat.

.

.

.

Mereka pada akhirnya pergi ke taman hiburan, Taehyung tampak senang begitu dia melihat ada banyak pengunjung yang datang dan bersenang-senang sepertinya.

Mereka memasuki sebuah toko aksesoris, ada berbagai macam hal yang terlihat manis dan lucu untuk dikenakan. Saat Jungkook tengah memperhatikan sekitar, dia mendengar Taehyung memanggilnya. Dia menoleh ke samping dan menemukan Taehyung yang sedang berdiri beberapa langkah di depannya.

"Jungkook kemari" Taehyung melambaikan tangan, salah satu tangannya menyembunyikan sesuatu di balik punggung. Ketika Jungkook sampai di hadapannya, dia menyuruhnya untuk sedikit menunduk sambil melepaskan topi yang Jungkook kenakan.

Lalu memakaikan sebuah bando hitam bertanduk merah. Sementara itu Taehyung sendiri mengenakan bando putih dengan lingkaran di atasnya yang tampak seperti malaikat.

Taehyung tertawa riang sambil membuka kamera ponselnya, mereka melakukan swafoto menggemaskan.

"Sudah selesai?" Tanya Jungkook, kemudian mencubit bagian hidung Taehyung sebelum dia mendapat anggukan kecil darinya.

Mereka memutuskan keluar dari toko setelah membeli.

Taehyung tersenyum begitu lebar, dia jarang pergi keluar apalagi ke taman hiburan seperti ini. Jadi, dia berencana mencoba semua wahana yang ada. Dan matanya langsung tertuju pada satu tempat yang begitu penuh dengan para pasangan.

Dengan semangat dia menarik lengan Jungkook untuk mengantri demi mencoba sepeda air.

.

.

.

Ada banyak pasangan yang datang hanya saja mereka yang terlihat begitu berbeda, karena semuanya berpasangan layaknya pasangan normal dengan para gadis. Sementara Taehyung merasa berkecil hati melihat tidak ada satupun Omega laki-laki sepertinya.

Jungkook menatap wajah Taehyung yang terlihat lesu saat menatap pasangan lain dari sepeda air mereka yang sedang mengapung. Dia lalu melepaskan bando dari kepala Taehyung dan sebagai gantinya memakaikan topi miliknya di sana. Sebelum memasangkan kembali bando itu dengan menempatkannya di atas topi.

"Kau tahu bahwa kau satu-satunya yang spesial di sini" Bisik Jungkook di dekat telinga Taehyung, sedikit membuka maskernya lalu mencium singkat pipinya.

"Aku tidak sedang sedih, aku hanya melamun" Taehyung mengelak memang tak ingin mengakui tetapi matanya yang berkaca-kaca tak bisa membohongi siapapun.

"Jadi, apa kau melamunkan diriku?" Tanya Jungkook sengaja menggodanya.

"Yang jelas bukan dirimu" Jawab Taehyung sambil mengayuh sepeda mereka ke depan tapi Jungkook sama sekali tak mengayuh, membuat sepeda air itu berhenti di tengah danau.

Pria Alpha itu mulai mendekatkan tubuh padanya dengan suasana di sekitar mereka tiba-tiba senyap, tersisa hanya milik mereka yang mengapung di tengah danau.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang