"Akhirnya kita bertemu kembali" Kata Jake menghampiri Taehyung dan menyentuh wajahnya.Taehyung marah dan menepis tangan Jake darinya.
"Sangat kasar, apa kau juga sekasar ini ketika di atas ranjang?" Tanya Jake dan mengenggam pergelangan tangan Taehyung.
"Lepaskan" Kata Taehyung dan menarik tangannya dari genggaman Jake. Tapi pria itu terus saja menyeretnya untuk naik ke atas motor.
Buagh...
"Aku tidak akan membiarkanmu lolos kali ini" Jake memukul keras wajah Taehyung dan membuat sudut bibirnya berdarah.
Taehyung menyeka sudut bibirnya, merasakan darah mengalir dari sana.
Dan dia melihat sepasang suami istri dalam sebuah mobil yang melaju jadi dia segera berlari menghadangnya untuk meminta bantuan.
"Kumohon tolong aku, mereka menyerang ku dan adikku" Taehyung menangis keras ketika mobil itu berhenti mendadak di depannya, dia nyaris tertabrak tapi yang terpikirkan adalah melarikan diri untuk sekarang.
Bugh...
"Akh..."
Buagh...
"Uhuk... akhh..."
Yeonjun dipukuli berkali-kali hingga babak belur oleh teman-teman Jake.
Sepasang suami istri itu pun tampak bingung untuk membantu dan akhirnya menurunkan kaca jendela mobilnya.
"Masuk ke mobil, aku akan mengantar kalian ke rumah sakit" Kata orang itu dengan baik hatinya lalu membuka pintu belakang mobilnya tapi segera setelah itu.
Prang...
Prak...
Mobil sepasang suami istri itu dirusak oleh anak buah Jake dengan tongkat baseball dan batu yang terus dilempari ke arah mobil.
Pasangan suami istri itu pun ketakutan.
"Maaf, aku tidak bisa membantu" Kata pria paru baya itu lalu segera mengunci kembali pintunya juga menaikkan jendela mobilnya dan bergegas pergi.
"Tunggu...tunggu dulu!" Taehyung mencoba menggapai-gapai mobil itu sebelum benar-benar meninggalkan tempat.
"Tidak berhasil meminta bantuan?" Tanya Jake dengan nada mengejek lalu meremas pantat Taehyung di tangannya.
Plak...
"Menjauh dariku sialan!" Taehyung marah dan berteriak di depan wajah Jake, dia juga menamparnya.
"Guys..." Ujar Jake dan kemudian teman-teman Jake kembali memukuli Yeonjun.
"Tidak! Berhenti memukulnya, cukup hentikan!" Taehyung berteriak keras pada semua orang di sana. Dan dia kemudian menatap ke arah Jake, meraih tangan besar pria itu lalu mengarahkannya untuk meremas pantatnya kembali.
"Lakukan, lakukan apapun maumu tapi bebaskan adikku" Kata Taehyung, perlahan air matanya menetes.
"Ah... Jadi dia adikmu? Ku pikir kau berselingkuh dari Jungkook" Ujar Jake lantas tertawa terbahak-bahak.
Semuanya ikut tertawa.
"Baiklah sweety, kau naik ke motorku dan kita akan bersenang-senang lalu kita tinggalkan adikmu di sini" Jake menepuk pantat Taehyung dan menyuruhnya naik ke atas motor.
"Bajingan..." Yeonjun menampik tangan yang mencekalnya ketika mereka lengah. Dia berjalan dengan sempoyongan menuju Jake lalu meludah darah ke arahnya.
Cuih...
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)
FanfictionTaehyung adalah seorang Omega. Tidak ada yang tahu sampai sahabatnya, Jeon Jungkook tahu hal ini. Pria Alpha itu satu-satunya orang di sekolah yang tahu mengenai Taehyung. Dan dia terus mengikuti Taehyung ke mana pun, menjadi obsesi terhadapnya dan...