46. Bogum

2.1K 162 11
                                    


"Terima kasih hyung karna bantuannya" Ujar Jungkook di telepon dengan sekertaris ayahnya.

Sementara itu Taehyung begitu bersemangat bergabung dalam kerumunan klub penggemar Park Bogum, dia bahkan membeli lightstick secara dadakan.

Mereka akan melihat konsernya hari ini, berkat sekertaris ayahnya mereka segera mendapatkan ijin untuk masuk bahkan pada barisan paling depan.

Jungkook kembali setelah selesai menelpon, dia berdiri di samping Taehyung dengan raut wajah yang pasrah.

"Wohoo.... Park Bogum, Park Bogum!! Yeah~" Para penggemar berteriak saat aktor tampan muda dan berbakat itu keluar ke atas panggung.

Dia tidak terbiasa dengan ini, jadi Jungkook menutup telinganya. Dia heran mengapa mereka sanggup berteriak sekencang itu? Taehyung pun melakukan hal yang sama, Omega itu bahkan tidak berteriak sekencang ini saat dia memasukinya.

Dan Jungkook cemburu, melihat Taehyung berteriak keras untuk pemuda di depan sana. Dalam bayangannya dia ingin melempari Park Bogum Pantat itu dengan botol plastik atau mungkin sepatu.

Mendengar Taehyung terus menjerit membuat Jungkook jengah lalu membungkam mulutnya dengan tangan.

"Umhp....hmpttt...." Taehyung marah lalu menggigit telapak tangannya.

"Akh..." Jungkook segera melepaskan tangannya dan menatap nanar ke arah istrinya.

"Park Bogum, aku mencintaimu!" Teriak Taehyung lagi dengan keras.

Membuat Jungkook tambah jengkel. Dia memasang wajah datar hingga acara selesai.

Dia masih tidak menyangka bahwa Taehyung akan selingkuh di depannya bahkan ketika mengandung. Jungkook mendengus, mereka keluar dari studio dengan mata Taehyung yang berbinar. Mereka baru saja menemui Park Bogum di belakang acara dan bahkan mengambil beberapa gambar dengan tanda tangan.

"Kau senang?" Tanya Jungkook yang melihat Taehyung begitu bahagia.

"Tentu saja, siapa yang tidak senang bertemu idolanya" Taehyung tersenyum lebar dan menciumi foto dirinya dengan Bogum.

Padahal baru beberapa saat Taehyung tahu tentang Bogum dan sekarang, dia mengakui telah mengidolakannya. Sungguh ironis, cintanya mudah diberikan kepada siapapun. Jungkook merasa tidak berarti, dia tersenyum miris mungkin justru dia yang dianggap selingkuhan oleh Taehyung. Haha...

Sekarang Taehyung begitu mencintai Bogum layaknya suami dan Jungkook simpanannya.

.

.

.

Mereka selesai mandi, niat hati Jungkook ingin bermanja-manja dengan istrinya tapi ketika dia keluar dari pintu kamar mandi memakai pakaian lengkap. Taehyung sedang duduk di laptopnya menonton drama dan lagi-lagi wajah sialan Bogum yang dia lihat.

Jungkook mendengus ingin sekali membanting istrinya dan mencumbunya di tempat tapi ingat dia akan menjadi seorang ayah, maka harus banyak bersabar.

Memilih mengalah, Jungkook berbaring di atas tempat tidur mengenakan earphone sambil menonton video porno, pelampiasannya. Dia menarik selimut ke sebagian tubuhnya dan mulai mengocok kejantanannya sendiri. Masturbasi di saat seperti ini adalah yang terbaik.

"Ouh....Agh..." Dia mengeluarkan suara ketika mencapai klimaks.

"Jungkook kau sedang apa?" Tanya Taehyung menoleh ke belakang melihat suaminya yang duduk sambil sebagian tangannya masuk ke dalam selimut, mencurigakan.

"Tidak, aku tidak melakukan apapun" Jawab Jungkook, tapi dia salah karna mengangkat kedua tangannya ke atas. Cairan putih lengket itu terlihat pada tangannya.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang