3. Hampir Saja [M]

10.2K 639 10
                                    


Warning!

Part berisi konten dewasa 😗


Taehyung mendapatkan ciuman di bibirnya. Lumatan basah yang profesional disertai kecupan  dalam.

Langkah selanjutnya tubuh Taehyung di jatuhkan dengan pelan pada brankar, Jungkook membaliknya supaya membelakangi sehingga akses penuh pandangan pada pantat sintal Taehyung terlihat jelas.

"Huff...!" Taehyung tersentak dan langsung mengigit bantal.

Jungkook menjalankan ujung jarinya ke depan ke belakang lipatannya. Kemudian memasukkannya dalam satu dorongan.

"Ah... Tidak!" Taehyung menggerang ketika Jungkook memutar jarinya dan menambah remasan dari dalam.

Dia mengigit keras permukaan bantal hingga menciptakan air liur, tangannya meremat kuat di sampingnya.

"Jangan...lagi. Tolong berhenti, Jungkook..." Mohonnya dengan sangat sambil merengek.

Jungkook menyeringai dari belakang dan membungkuk, mencium hidung Taehyung.

"Katakan bahwa kau juga menginginkannya, Tae" Kata Jungkook yang semakin membuat dirinya masuk ke dalam lubang Taehyung saat mendekatkan diri. Meraih dagunya yang ramping ketika hidung mereka bersentuhan.

"Kenapa aku harus melakukan ini denganmu?"

Setelah kata barusan keluar dari mulut Taehyung, Jungkook lekas bangkit dan menjauhkan diri dari menimpa tubuh tengkurap yang lebih kecil. Dia terdiam selama beberapa saat, baru setelah itu mengeluarkan tangannya dari lubang Taehyung yang basah.

Mata Taehyung bergetar ketika Jungkook melakukan hal itu.

"Jika kau tak suka apa yang ku lakukan. Lakukan saja sendiri!" Kata Jungkook tersenyum miring di akhir.

"Ayolah... Sentuh dirimu sesuka hati" Dia menarik salah satu tangan Taehyung ke lubangnya sendiri dan memasukkannya. Membuat Taehyung menyentuh lubang miliknya sendiri.

"Tidak! Huff!" Taehyung terengah keras, rasa sakitnya tidak seberapa di bandingkan saat jari Jungkook yang masuk tapi tetap saja lubangnya masih sakit untuk dimasuki benda apapun yang bahkan kecil.

"Aku gak tahan lagi, jariku gemetaran..." Taehyung merengek pada Jungkook, wajahnya sangat putus asa dengan jari yang mencoba mencari kenikmatan di lubangnya tapi itu tidak lagi ada. Hanya milik Jungkook yang mampu memuaskannya saat berada di dalam.

"Kau benar-benar pembohong... Bilang saja bahwa kau ingin merasakan nikmat karna ku" Ujar Jungkook mencabut jari Taehyung dan membalikkan posisinya. Dia menghadap wajah Taehyung yang sungguh malu, kemudian memasukkan sekaligus ke lima jarinya.

Membuat Taehyung merasakan banyaknya kupu-kupu di atas perutnya. Jungkook mengigit lehernya, menimbulkan bekas merah alami sambil mengangkat satu kaki Taehyung ke atas.

Mata Taehyung terpejam erat
di sisi sebaliknya.

"Ahn..." Desahnya

Jungkook tersenyum menatapnya dalam keadaan kacau.

"Apa kau sangat suka sentuhanku? Reaksi yang menggoda" Ujarnya memainkan bentuk puting Taehyung yang mengeras, memaksa Taehyung untuk menatap padanya.

"Jungkookahh... Jangan di sana euh..." Eluh Taehyung yang mengigit bibir.

Meski masa heat Taehyung sampai sekarang sangat menyakitkan... tapi perasaan apa ini?

"Kali ini aku akan membuatmu hamil!" Kata Jungkook mutlak
bersamaan dengan tangan yang membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan kejantanan. Mata Taehyung melebar saat melihat kejantanan besar milik Jungkook.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang