15 hari kemudian...Jungkook perlahan memakaikan cincin ke jari manis Taehyung kemudian bergantian Taehyung yang memakai cincin ke jari Jungkook. Mereka tersenyum ke arah kamera untuk mengambil gambar memperlihatkan keduanya memakai cincin. Secara intim Jungkook meraih pinggangnya untuk mendekat ketika berfoto. Dia juga mengecup pipi Taehyung, tampak mesra.
Pernikahan mereka begitu sederhana hanya dihadiri oleh keluarga saja, tapi kini datang pula teman-temannya. Setelah berpacaran dengan Bambam, Yugyeom tidak bisa berbohong atau menyembunyikan sesuatu.
Saat itu mereka selesai berkencan dari taman hiburan, pulangnya Bambam melihat Jungkook dan Taehyung memasuki butik pengantin. Jadi dia bertanya, Yugyeom hanya diam tanpa menjawab pada awalnya karna tak ingin berbohong tapi Bambam mengancam akan memutuskannya bahkan ketika mereka baru menjalin hubungan selama 3 hari.Akhirnya Yugyeom menjawab yang sejujurnya mengatakan kalau keduanya akan menikah dan tentang Taehyung yang hamil. Mulai dari Bambam berita cepat menyebar, Jimin dan Yoongi pun mengetahuinya. Sehingga mereka ada di sini sekarang menyaksikan keduanya menikah di atas altar, tapi yang mengherankan di sana ada gerombolan Jake dan kawan-kawannya.
"Hiks... Taehyung tak ku sangka kau akan menikah secepat ini" Jimin menangis terharu.
"Kau juga bisa segera menikah" Goda Taehyung tersenyum lebar ke arah Yoongi, seakan mengatakan cepat nikahi sahabatku.
"Jungkook, selamat atas pernikahannya" Ujar Jake memeluk Jungkook. Mereka kini jadi teman karna Jake tidak lagi bisa mempercayai Lucas yang berkhianat padanya. Dan Jungkook cukup yakin untuk bisa dia percaya.
"Terima kasih karna sudah datang" Kata Jungkook balas memeluknya.
"Ku pikir aku akan melihat Jackson di sini atau paling tidak seorang gadis ahahaha" Canda Jake karna dia hanya melihat teman-teman Jungkook di sana tidak termasuk Jackson. Dan tak ada seorang gadis yang menghadiri pernikahan kecuali kekasih Yeonjun yang dia lihat, Winter. Jake hanya ingin segera melupakan Eunha karna sudah lelah mengejar gadis itu, beberapa hari yang lalu Eunha sudah kelewatan dengan mengatainya tolol di hadapan semua orang karna terus mengejarnya. Jadi, hari ini dia berhenti mengejar gadis itu.
Namun sebagai gantinya, dia tertarik dengan adik Taehyung. Yeonjun, anak itu cukup manis baginya dan dia tampak sangat menawan ketika tersenyum seperti sekarang. Jake hanya membayangkan akan menjalin hubungan dengan Yeonjun, menikah lalu mengadopsi seorang bayi. Ingatlah bahwa mereka mungkin akan menjadi pasangan sesama Alpha, atau mungkin Yeonjun punya bakat yang sama seperti Taehyung, bisa melahirkan bayi. Jika begitu Jake akan sangat senang sekali.
"Ehem... Dia gadismu?" Tanya Jake mulai mendekati posisi Yeonjun.
"Ya, Dia kekasihku, Apa kau tertarik dengannya?" Tanya Yeonjun dengan sarkas, mengangkat dagunya ke atas seakan menantang Jake untuk bertarung.
"Tidak, aku lebih tertarik padamu" Ujar Jake lalu tersenyum miring.
"Huwek... Menjijikan, Apa maksudnya? Aku tidak sudi jadi kekasihmu" Ujar Yeonjun bergidik ngeri membayangkan dia akan bersama Jake.
"Perhatikan baik-baik, kau akan segera jatuh cinta padaku" Jake memperingatkan Yeonjun, menyentuh belahan bibirnya dengan ibu jari.
Yeonjun ingin mengumpat dengan keras tapi dia tidak jadi melakukannya karna sadar dia dalam gereja. Tanpa sadar bahwa sendari tadi Winter mendengarkan di sampingnya. Mulut gadis itu terbuka lebar karna terkejut, prianya baru saja digoda oleh pria lain. Bagaimana rasanya?
Agak kecewa tapi lebih baik ketimbang melihatnya digoda oleh cewek lain.
"Aku mau kita putus" Kata Winter terus terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)
ФанфикTaehyung adalah seorang Omega. Tidak ada yang tahu sampai sahabatnya, Jeon Jungkook tahu hal ini. Pria Alpha itu satu-satunya orang di sekolah yang tahu mengenai Taehyung. Dan dia terus mengikuti Taehyung ke mana pun, menjadi obsesi terhadapnya dan...