4. Cemburu [M]

9.5K 579 5
                                    

Warning!

Part berisi konten dewasa 😗

Esok paginya kelas olahraga memulai awal pelajaran mereka. Terlihat semua siswa kelas A-3 tengah melakukan peregangan di samping lapangan basket.

"Tae, Ayo lakukan peregangan bersama" Jungkook menyapa sebelum mendekati Taehyung.

"Huh? Kenapa?" Tanya Taehyung dengan nada sinis, dia tidak suka ketika Jungkook mendekatinya lagi.

"Kita akan lari jarak pendek. Jadi lebih baik peregangan dulu. Duduklah, aku akan membantumu melakukannya" Kata Jungkook yang membawanya duduk telentang di bawah sementara pemuda itu mendorong punggungnya supaya tegap.

"Seperti biasa, tubuhmu sangat tegap. Kenapa kau berhenti latihan karate?"

"Soalnya membosankan, lagian kau juga gak mau latihan karate lagi kan?" Balas Taehyung dengan pertanyaan serupa.

"Itu karna kau gak ada di sana. Sayang sekali tempatnya jadi membosankan tanpa pemandangan orang cantik sepertimu" Ujar Jungkook dengan penekanan yang mengatakan tentangnya.

"Uhuk..." Taehyung terbatuk keras, mendadak wajahnya berubah merah.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook

"Ya, aku baik-baik saja" Taehyung berusaha memasang wajah santai.

Tapi satu hal dalam pandangan Jungkook, pria itu tersenyum begitu melihat puting Taehyung mengeras di balik seragam olahraga tipisnya.

"Putingmu ereksi" Katanya sambil tertawa pelan.

"Orang-orang akan sadar kau Omega, jika begini terus. Sebaiknya tahan sebentar" Jungkook menekan kedua puting Taehyung yang mengeras, sudah tidak terhitung seberapa malunya Taehyung saat ini.

Kedua tangannya memberi ruang tanpa sadar seolah mempersilahkan tangan Jungkook melewati bagian dirinya dan menekan kedua putingnya.

"Ah...!" Dia mendesah cukup keras tapi tidak terlalu terdengar karna obrolan dari beberapa siswa lain.

Jungkook menyentuhnya, menekan bahkan memutar puting mengeras itu hingga Taehyung jatuh lemas bersandar pada tubuhnya.

"Lepas...in..." Ucapnya terbata dengan keringat dingin mengalir pada dahinya.

"Tahanlah sedikit lagi, Tae... atau putingmu akan mengeras lagi" Suara Jungkook berbisik di telinganya.

"Ahh....! Mh.....! Ahn...!" Desah Taehyung kian menjadi, dia merasa bahwa itu semakin keras bukan lebih baik dari sebelumnya. Persetan, dia merasa terangsang karna ini.

"Setelah bayinya lahir..." Kata Jungkook

"Nggak!" Akan tetapi Taehyung segera memotong perkataannya.

"Susu akan keluar dari sini" Goda Jungkook yang sengaja meletakkan jarinya di ujung puting Taehyung, menekan-nekan dan memainkannya memutar.

"Ah...!" Wajah Taehyung jatuh tertunduk menghadap ke bawah sambil mengigit bibirnya. Dia sudah tidak kuat, rasanya sensasi menggairahkan ini tumbuh dalam dirinya.

"Dan baju olahragamu akan basah" Bisik Jungkook di dekat telinga Taehyung dan sedikit meniupnya.

Lutut Taehyung gemetar dan dia tanpa sengaja keluar di dalam celana sangat banyak. Kini celana maupun baju olahraganya basah, sangat memalukan.

"Apa kau klimaks cuma gara-gara aku memeras susumu?" Tanya Jungkook

Taehyung naik pitam dan berdiri, mendorong Jungkook menjauh. Dia hendak pergi, namun Jungkook mencegahnya dengan menarik lengannya. Mereka bertatap muka beberapa detik sebelum Jungkook melepaskan jaketnya dan mengikatkannya pada pinggang Taehyung supaya menutupi celana Taehyung yang begitu basah.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang