32. Jungkook?

1.6K 152 2
                                    

Berpikir cepat Taehyung membuka jendela dan menyuruh Jungkook langsung lompat ke bawah.

Karna terdesak Jungkook melakukannya. Dia beharap, tidak akan menginjak pot atau semacamnya.

"Aha... Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu!" Itu Yeonjun yang berteriak keras setelah berhasil membuka pintu dengan kunci cadangan.

'Sialan!' Dalam hati Taehyung mengumpat.

"Di mana orang itu Hyung? Katakan... Sebelum aku menggeledah tempat ini" Ancam Yeonjun berlagak seperti dia ini hebat.

"Sudah pergi" Pada akhirnya Taehyung menjawabnya.

"Jadi benar ya, tadi di sini ada orang lain" Yeonjun mulai bertingkah bodoh, dia memiringkan kepalanya sambil menggaruk-garuk.

"Aku akan membantu eomma, jadi kau juga keluar" Kata Taehyung dan mendorong Yeonjun keluar paksa dari kamarnya.

Dia berjalan menuruni tangga untuk membantu ibu mereka memasak. Sementara Yeonjun kembali ke kamarnya sendiri, melanjutkan membereskan pakaiannya yang masih dalam koper.

.

.

.

Jungkook akhirnya bisa berkendara pulang, beruntung dia tidak memarkirkan motornya dengan cara yang mencolok saat di rumah Taehyung. Jika tidak, dia pastilah sudah ketangkap basah sekarang.

"Oh, Jungkook!" Panggil seseorang.

Jungkook langsung menoleh dan segera menghentikan motornya ke sisi jalan.

"Hyung, kau mau pergi ke mana?" Tanya nya saat melihat kenalannnya yang berada di tingkat ke tiga.

"Minum-minum untuk merayakan kelulusan, kau mau ikut? Kami juga bersama Donghae Hyung dia bilang akan mendapatkan bir" Tanya Sehun bersama dengan Taecyeon.

"Baiklah" Kata Jungkook memutuskan.

Dia ikut bergabung malam itu dan seperti yang Sehun katakan mereka benar-benar bebas meminum alkohol. Donghae mendapatkannya untuk mereka dengan mudah karena dia sudah legal.

"Jungkook kau akan naik tahun ketiga bukan?" Tanya Donghae.

"Hmm besok ujiannya" Kata Jungkook.

"Itu bagus, hanya tidak perlu belajar kau akan lulus seperti kami" Donghae mengatakan itu lalu tertawa keras mengingat dia lulus pun tanpa belajar.

"Di sini membosankan sungguh, aku pikir kita harus membawa gadis-gadis kemari" Oceh Heechul tiba-tiba sembari meminum alkoholnya.

"Mereka akan datang sebentar lagi" Taecyeon mengatakannya.

"Kau membawa gadis-gadis SMU itu akan sangat menarik" Heechul mengatakannya lagi, wajahnya benar-benar bahagia.

Lalu tak lama datang seseorang, dia Eunwoo, senior kelas tiga sama seperti Sehun. Eunwoo datang bersama Lucas dan Kai yang membawa para gadis dari SMU Haneul.

"Akhirnya gadis-gadisku kalian datang" Heechul segera berdiri dan menghampiri para gadis sambil merentangkan tangan.

"Hentikan, kalian bisa duduk di mana pun kalian suka" Donghae menghentikan Heechul yang menggila dan berbicara pada semua gadis.

Jungkook dan Lucas masih saja tidak bisa menghentikan tatapan dingin mereka. Kembali bertemu seperti ini membuat Jungkook ingin pergi dari sana, begitu muak. Dia berniat berdiri sebelum Eunha secara tiba-tiba duduk di atas pangkuannya.

"Apa yang kau lakukan?" Jungkook berbisik pelan dengan nada yang marah.

"Bukankah sudah jelas, Donghae oppa mengatakan bahwa aku bisa duduk di mana pun aku suka. Jadi, aku sengaja duduk di pahamu" Ungkap Eunha dengan wajah yang dibuat polos.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang