49. Siswa [M]

2.8K 141 4
                                    


Warning!

Part berisi konten dewasa 😗


3 minggu setelah kelahiran...

"Ahahaha Jungkook geli, cukup hentikan" Taehyung tertawa pelan sambil menggeliat ketika Jungkook menjilat lehernya dan membuat tanda di sana.

Tapi pria itu sengaja melakukannya sambil meraba-raba dada Taehyung.

"Bagaimana? Kau menikmatinya?" Bisik Alpha itu di dekat telinga Taehyung yang duduk di pangkuannya.

"Ahh... Jungkook kau membuat seragamku basah" Lenguh Taehyung dan baru menyadari seragamnya kini basah serta lengket karna air susu.

"Aku akan menghisapnya" Lidah Jungkook menelusuri perut Taehyung sebelum mengulum putingnya yang sedikit bengkak.

"Ugh... Jungkook hentikan agh..." Resah Taehyung, dia meremat rambut Jungkook yang tengah menunduk di depan dadanya.

"Tae, bisa bantu ibu menyiapkan sarapan" Teriak Nyonya Kim dari lantai bawah.

"Akh... Ne, Eomma!" Taehyung hampir kelepasan berteriak kencang karna Jungkook baru saja menggigit putingnya.

Dia segera mengancingkan kembali seragamnya, kemudian berlari menuruni tangga.

"Jungkook sudah bangun?" Tanya Ibunya yang tengah merajang sesuatu.

"Eum, dia sedang mandi" Jawab Taehyung dengan tersenyum lebar. Dia tadi sebenarnya tengah menyiapkan seragam sekolah Jungkook tapi pemuda itu justru menggodanya di atas ranjang dan membuat Taehyung kembali berantakan.

"Astaga, Tae. Air susumu, bukankah sudah eomma bilang untuk mengenakan breast pad" Nyonya Kim menarik putranya mendekat dan menunjukkan betapa kusut seragamnya yang basah di bagian dada.

"Maaf, eomma aku lupa" Taehyung berkata dengan suara yang pelan.

Dalam keadaan hening tiba-tiba suara tangisan bayi terdengar begitu kencang.

"Kau sudah menyusui bayimu?" Nyonya Kim bertanya setelah mendengarnya.

Dan Taehyung menggeleng. Orang tua baru memang selalu ceroboh, wanita paruh baya itu menghela nafasnya.

"Sekarang kau susui dia, oh dan jangan lupa untuk memeras asimu ke dalam botol setelah itu kau boleh mengenakan breast pad. Eomma sudah menyimpannya untukmu di dalam laci" Suruh Nyonya Kim, dan memberinya botol kecil untuk menampung asi. Tujuannya agar ketika Taehyung pergi ke sekolah dan saat bayinya menangis karna lapar, Nyonya Kim akan memberinya asi dari botol itu. Dia tidak tega untuk menggunakan susu formula, lagipun bayi Taehyung baru berumur beberapa minggu tidak baik jika langsung diberi susu formula.

"Baik, eomma" Taehyung pergi ke kamarnya lagi. Dia melihat bayinya yang menangis keras. Taehyung mengangkatnya dari box bayi sambil bersenandung, dia membawanya dalam dekapan. Sementara itu dirinya duduk di atas ranjang, membuka bajunya sedikit agar bayinya bisa menyusu.

Kriett...

Jungkook keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk yang melilit pinggangnya. Dia melirik ke arah Taehyung yang sedang menyusui sebelum pergi untuk mengenakan seragamnya.

"Apa itu keluar dengan banyak?" Tanya Jungkook di sampingnya saat mengenakan ikat pinggang.

"Hum. Lebih banyak dari kemarin"

Jungkook melihatnya. Air susu Taehyung menetes keluar dari dadanya yang lain yang tidak bayi mereka hisap.

"Kau harus mengganti baju kan?" Tanya Jungkook, memaksudkan bahwa Taehyung bisa menyerahkan bayi mereka padanya.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang