12. Denganmu

5K 396 5
                                    


Taehyung tertidur pulas sambil kepalanya bersandar pada bahu Jungkook yang memberikan jasnya sebagai selimut.

Alpha itu tersenyum pelan tapi segera sirna saat seseorang mengetuk pintu dengan kasar dari luar.

"Siapa di dalam? Buka pintunya?" Teriak orang di luar mengenakan seragam anggota Osis.

Mendengar suara orang yang dia kenal, Jungkook perlahan memindahkan kepala Taehyung ke sofa sehingga dia bisa membukakan pintunya.

"Jungkook? Kenapa kau mengunci pintunya?" Tanya Yoongi sedikit marah begitu melihat Jungkook yang membuka pintunya.

"Aku membolos di sini, kau sendiri hyung ?" Jawab Jungkook sambil mengangkat kedua alisnya bertanya.

"Tak jauh berbeda, aku berniat tidur di uks tapi perawat sudah ada di sana jadi aku kemari" Kata Yoongi yang akan langsung melompat ke sofa tapi Jungkook menahannya.

"Ada Taehyung di sini" Selanya menyingkirkan tubuhnya dari ambang pintu sehingga Yoongi bisa menatap seseorang yang tertidur dalam posisi duduk di sofa dan itu memang Taehyung.

"Kenapa kau membawanya kemari?"

"Untuk membiarkannya tidur nyenyak"

"Ah..., aku ingat melihatmu pergi membawa seseorang. Jadi, itu adalah Taehyung?" Tanya Yoongi

Jungkook mengangguk.

"Bagaimana ini terjadi? Dan kenapa kalian berkeliaran di lorong saat jam pelajaran? Apa kau sudah gila?! Kepala sekolah kita bahkan melihatmu...!" Tanya Yoongi secara beruntun sambil sedikit berteriak pada Jungkook. Dia duduk pada sofa tunggal dan Jungkook berada di samping Taehyung yang mulai menggeliat karna terganggu.

"Hyung... Pelankan suaramu, Taehyung sedang tidur" Bisik Jungkook hati-hati. Dia menyandarkan kembali Taehyung ke sisinya sembari memeluknya.

"Baiklah, sekarang jelaskan... alasan dari semua tindakanmu?"

"Aku tidak punya alasan lain, semuanya ku lakukan karna Taehyung. Aku mencintainya hyung..."

"Dengan Alpha? Kau yakin? Jatuh cinta dengan Alpha? Sesama Alpha?" Tanya Yoongi terus terang dia merasa Jungkook tidak masuk akal.

"Taehyung sebenarnya laki-laki Omega"

Kata-kata Jungkook melintas di kepala Yoongi seperti magnet. Untuk membuktikan itu tidak salah, dia berdiri dan mendekati Taehyung yang tertidur dalam dekapan Jungkook. Yoongi mencium aroma tubuh Taehyung hanya dari kepalanya. Sulit menentukan dia omega jika tidak mendekat seperti sekarang karna feromon mereka hanya akan memancar saat heat tiba dengan panas tubuh ketika terangsang. Bila heat datang tapi dia tidak merasakan panas tubuh, maka feromon omega tidak terlalu ketara seperti saat ini Taehyung sedang tidur jadi dia mungkin tidak mengalami panas tubuh.

"Kau benar, tapi kenapa ada baumu juga di tubuhnya? Kau melakukan sesuatu padanya?" Tanya Yoongi yang terkejut saat mencium aroma kuat Jungkook dari tubuh Taehyung. Seolah sesuatu benar-benar telah menyatukan feromon mereka.

"Aku memang melakukan sesuatu bersamanya"

"Kau sungguh di luar batasmu, jika ayahmu tahu terutama soal Omega laki-laki di sekolah ini. Dia tidak akan tinggal diam, mereka mungkin akan membawanya untuk uji lab" Kata Yoongi sambil menelan ludah susah payah, dia tidak serius membayangkan hal itu terjadi.

"Apa ada orang lain lagi yang tahu?" Lanjut Yoongi bertanya, dia mengambil minum dari lemari es yang memang ada di sana.

"Ada, dia Lucas"

"Apa?!" Yoongi segera kembali duduk di hadapan Jungkook dan meletakkan lebih dulu minumannya.

"Anak itu benar-benar tahu?" Tanyanya untuk menyakinkan diri sekali lagi.

ᴾʳᵉᵍⁿᵃⁿᵗ ⁱⁿ ᴮᵒʸˢ ˢᶜʰᵒᵒˡ ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang